Yohanes Endra | MataMata.com
Pemotretan Newborn Anak Nella Kharisma (Instagram/@nellakharisma)

Matamata.com - Nella Kharisma dan Dory Harsa telah resmi berstatus sebagai orangtua setelah bayi perempuan lahir pada 21 Agustus 2021 di Solo, Jawa Tengah. Bayi cantik tersebut diberi nama Gendhis Geona Madaharsa. Tiap-tiap nama yang diberikan Nella dan Dory mengandung doa untuk kebaikan anak perempuan mereka di masa depan.

Gendhis merupakan bahasa Jawa dari gula, dengan harapan putri Nella Kharisma dan Dory Harsa akan menjalani kehidupan manis penuh kebahagiaan. Sedangkan Geona berarti kemuliaan dengan harapan kelak bisa memberikannya kepada keluarga dan orang-orang sekitar. Madaharsa sendiri berarti kesucian agar putri Nella dan Dory selalu dihindarkan dari hal buruk.

Wajah cantik Gendhis diperlihatkan dalam sejumlah pemotretan newborn yang dibagikan Nella Kharisma maupun Dory Harsa melalui Instagram pribadi masing-masing. Seperti apa? Yuk intip potret-potretnya di sini.

Baca Juga:
7 Pesona Gendhis Geona Madaharsa Anak Nella Kharisma, Lirikan Matanya Gemas

1. Anak Nella Kharisma Tampil Serba Ungu

Pemotretan Newborn Anak Nella Kharisma (Instagram/@nellakharisma)

Anak Nella Kharisma tampak tertidur pulas saat menjalani pemotretan newborn. Kendati begitu, pengarah gaya berhasil menampilkan Gendhis tertidur di atas buku. Tangan kecil Gendhis tampak memegangi buku yang ukurannya lebih besar dari kepalanya.

Gendhis mengenakan gaun berwarna ungu dilengkapi bando berwarna senada berhias bunga. Kecantikan Gendhis langsung ramai dikomentari rekan-rekan artis yang mengaku gemas. Perpaduan wajah Nella Kharisma dan Dory Harsa yang sama-sama rupawan dianugerahkan kepada sang buah hati.

Baca Juga:
Video: Tangisan Bayi Nella Kharisma Dipuji Merdu dan Ada Cengkoknya

2. Anak Nella Kharisma Tampil Serba Merah

Pemotretan Newborn Anak Nella Kharisma (Instagram/@nellakharisma)

Gendhis juga tampil dengan gaun lain berwarna merah tua. Penampilan Gendhis juga dilengkapi bando berhias bunga yang warnanya menyesuaikan tema. Karena tertidur pulas, Gendhis tampak tenang di dalam keranjang yang sekelilingnya dihiasai bunga-bunga palsu.

Melalui keterangan yang dituliskannya, Nella Kharisma menyebut sang putri mengantuk karena semalaman begadang mencari pose terbaik. Nella pun meminta pendapat netizen mengenai pemotretan pertama Gendhis. Ia penasaran apakah Gendhis secantik dirinya yang kemudian dibenarkan netizen melalui kolom komentar.  

Baca Juga:
6 Fakta Gendhis Geona Madaharsa Anak Nella Kharisma, Lahir Tanggal Cantik

3. Anak Nella Kharisma Tidur Sambil Senyum

Pemotretan Newborn Anak Nella Kharisma(Instagram/@st.levi_babycouture)

Dengan tema masih serba merah, Gendhis terlihat santuy rebahan di atas kursi mungil yang telah disiapkan. Tampak detail gaun Gendhis dihiasi pita berukuran cukup besar. Bando bunga-bunga merah yang dikenakan Gendhis terlihat berbeda model dengan sebelumnya. Senyum tipis tampak dipamerkan anak Nella Kharisma dan Dory Harsa dalam tidurnya.

4. Anak Nella Kharisma Tiduran di Sofa

Pemotretan Newborn Anak Nella Kharisma(Instagram/@st.levi_babycouture)

Sebuah sofa mungil juga telah disiapkan untuk pemotretan Gendhis. Apabila sebelumnya tidur tengkurap di atas buku, kali ini Gendhis menyangga kepalanya menggunakan salah satu tangan di sofa. Gaun ungu lengkap dengan bando bunga kembali menonjolkan ukuran pita yang cukup besar saat dikenakan Gendhis. Seperti layaknya orang yang sedang beristirahat, Gendhis juga tak mengenakan alas kaki.

5. Anak Nella Kharisma Banyak Gaya

Pemotretan Newborn Anak Nella Kharisma(Instagram/@diethapermata_photography)

Putri Nella Kharisma dan Dory Harsa kembali berganti gaya tidur di sofa. Kali ini Gendhis menumpuk kedua tangannya di sisi salah satu sofa, kemudian menyenderkan kepalanya yang tak kuat menahan kantuk. Meski sedang tidur, kecantikan Gendhis tetap terpancar dan bikin gemas.

6. Anak Nella Kharisma Jadi 'Kepompong'

Pemotretan Newborn Anak Nella Kharisma (Instagram/@doryharsa)

Apabila sebelumnya menggunakan gaun, kali ini Gendhis tampil beda dengan topi berwarna merah muda. Tubuhnya dibedong bak kepompong, hanya saja kedua tangannya dibiarkan memegang kamera berukuran mungil. Gaya Gendhis kali ini serba pink sehingga tak menghilangkan kesan feminim seorang perempuan.

Dory Harsa berseloroh apabila sang putri justru ketiduran ketika diminta memotretnya. Ketika ditanya mirip siapa, sebagian besar netizen setuju apabila Gendhis lebih mirip dengan Dory. Kalau menurut kalian lebih mirip Nella atau Dory?

7. Anak Nella Kharisma Tenang Difoto

Pemotretan Newborn Anak Nella Kharisma (Instagram/@nellakharisma)

Sebelum menjalani pemotretan newborn, anak Nella Kharisma juga difoto pihak rumah sakit dengan busana serba merah. Beda dengan foto-foto sebelumnya, Gendhis tak terlihat sedang tidur di potret ini. Hanya saja pandangan Gendhis beralih ke arah lain, tak melihat ke kamera.

Dari tujuh potret yang disajikan, foto pemotretan Gendhis mana yang paling kamu suka guys?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More