Rizky Billar dan Lesti Kejora (kiri) - Ridho DA (kanan). (Instagram)

Matamata.com - Ridho DA akan segera membangun rumah tangga. Bulan Oktober mendatang, Ridho akan segera menikahi pacarnya, Syifa.

Tak disangka, nantinya ia akan mengundang Lesti Kejora yang merupakan mantan pacar kembarannya, Rizki DA. Tak ada maksud apapun, Ridho hanya ingin menjalin tali silaturahmi.

Ridho DA dan Rizki DA (YouTube.com)

Ridho mengungkapkan akan mengirim undangan pernikahan kepada Lesti dan Rizky Billar. Ia pun tak memaksa pedangdut asal Cianjur itu akan datang atau tidak, yang terpenting baginya adalah memberi kabar soal pernikahannya.

Baca Juga:
Tanpa Lamaran, Ridho DA Menikah Oktober

"Rencananya iya (mengundang Lesti dan Billar). Kalau ini yang penting ngabarin aja," ucap Ridho dilansir dari channel YouTube Langit Entertainment.

Ridho DA dan Rizki DA (YouTube.com)

"Kalau memang bisa, ada rezeki, ada langkahnya silakan. Yang penting Ridho ngabarin, undangan nyampe, kabarnya nyampe," imbuhnya.

Tak cuma berniat mengundang Lesti saja, tapi Ridho bakal mengirim undangan untuk keluarga Lesti. Ia merasa pernah dekat dengan keluarga Lesti sehingga ingin tetap memberi kabar.

Baca Juga:
Ridho DA Blak-blakan Batal Menikah dengan Syifa di Tanggal Cantik

Dekorasi Ngunduh Mantu Lesti Kejora dan Rizky Billar. [Instagram/antv_official]

"Bukan hanya Rizky Billar dan Lesti Kejora sih, mungkin keluarga besar yang dulunya ada di dalam kehidupan kita, kita tetap undang," ucap Ridho.

Lesti Kejora sendiri menghadiri pernikahan Rizki DA dengan Nadya Mustika di tahun 2020 lalu. Sayangnya perempuan 22 tahun itu tak mengundang Rizki saat pernikahannya baru-baru ini dikarenakan tamu yang dibatasi.

Baca Juga:
Siap Menikah, Ridho DA Terharu Mimpi Didatangi Almarhum Ayah

Load More