Ayu Ting Ting dan adiknya, Syifa (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Ayu Ting Ting memberikan hadiah mewah untuk adiknya, Assyifa Nuraini, yang baru saja lulus sidang skripsi. Syifa, panggilan karib Assyifa Nuraini, dinyatakan lulus dari Universitas Nasional jurusan manajemen.

Atas pencapaian ini, Ayu Ting Ting memberikan hadiah berupa mobil dan rumah. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram ibunda pelantun tembang Sambalado, Umi Kalsum. Dalam postingan itu, nampak Syifa memeluk sang kakak sambil berdiri di dekat mobil baru berwarna putih.

Assyifa Nuraini Lulus Sidang Skripsi. (Instagram/mom_ayting92_)

Syifa yang masih memakai almamater dan selempang khas kelulusan, tak bisa menyembunyikan rona bahagia usai mendapatkan hadiah mewah dari sang kakak.

Baca Juga:
8 Potret Adu Gaya Artis Sidang Skripsi: Rok Adik Ayu Ting Ting Dicibir

Umi Kalsum menyematkan ucapan rasa bangga atas pencapaian Syifa dan berterima kasih kepada Ayu Ting Ting yang memberikan hadiah mahal.

Postingan Umi Kalsum. (Instagram/mom_ayting92_)

"Alhamdulilah y Allah makasih nak @ayutingting92 sudah kasih banyak hadiah buat adik kamu di kelulusan kuliahnya bahagia ayah ibu," tulis Umi Kalsum pada caption, Rabu (22/9/2021).

"Alhamdulilah juga buat kamu buat ibu ayah bangga nak @syifaasyifaaa kamu tepatin juga janji kamu buat ibu dan ayah buat bisa jadi sarjana, semoga sukses ke depannya buat kamu ANAK BETAWI PUNYA GAYE @syifaasyifaaa," sambungnya.

Baca Juga:
Pihak KD Diperiksa 2 Jam Terkait Aduan Terhadap Orang Tua Ayu Ting Ting

Postingan Umi Kalsum ini langsung banjir ucapan dan doa dari publik. Iis Dahlia pun tak ketinggalan memberikan selamat.

Postingan Umi Kalsum. (Instagram/mom_ayting92_)

"Semoga ilmunya bs bermanfaat buat org banyak ya sayang @syifaasyifaaa. Bangga ya Bu punya anak2 yang sukses…semoga selalu dlm lindungan Allah," kata Iis Dahlia pada kolom komentar.

"Selamat @syifaasyifaaa insalllah jadi ilmu yg barokah Amin," tulis warganet.

Baca Juga:
Lulus Sidang Skripsi, Rok Adik Ayu Ting Ting Digunjing Kurang Sopan

Ini bukan kali pertama Ayu Ting Ting memberikan hadiah mewah untuk sang adik. Saat Syifa ulang tahun, pedangdut asal Depok itu memberikan kado berupa rumah mewah seharga miliaran.

Load More