Iis Dahlia dan suami, Satrio Dewandono. (Instagram/@isdadahlia)

Matamata.com - Bersama keluarganya, kini Iis Dahlia tengah menikmati liburan di Bali. Suaminya, Satrio Dewandono yang sibuk bekerja menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu liburan bareng keluarga.

Lewat Instagram, Iis membagikan momen mesra bersama sang suami. Ia memposting foto saat berduaan bareng Satrio di kolam renang bak pasangan yang sedang kasmaran.

Potret mesra Iis Dahlia dan Satrio Dewandono (instagram.com)

Iis yang hampir berusia 50 tahun itu bergaya bak ABG dengan mengenakan sport bra dan celana ketat. Terlihat ia menikmati floating breakfast bersama dengan suaminya.

Baca Juga:
Ini Nama Kontak Iis Dahlia di Ponsel Devano Danendra, Ngakak Abis!

"Morniing…happy breakfast Nice view Nice place Feel fresh..," tulis Iis Dahlia.

Potret mesra Iis Dahlia dan Satrio Dewandono (instagram.com)

Kemesraan Iis dan suaminya langsung menarik perhatian rekan-rekan artis dan netizen. Banyak yang menggoda kemesraan pedangdut senior tersebut dengan suaminya.

"Isssshhh jadii ni adenya Devano, fix!!! smoga kembar ya Allah aamiin," tulis Ayu Dewi. "Happy holiday lovebird," tulis Mayangsari.

Baca Juga:
Suami Pilot, Iis Dahlia: Jangan Godain, Nggak Ada Duitnya

Potret mesra Iis Dahlia dan Satrio Dewandono (instagram.com)

"Duhhh penganten baruuuu seruuu nyaaaaa……," tulis Danang DA. "Ahhh so sweet...happy holiday mb ayank n mas andri with fam," tulis pedangdut Kristina.

Sebelum dinikahi Satrio Dewandono, Iis sudah pernah menikah di tahun 1993 dan melahirkan putri pertamanya, Salshadilla Juwita. Setelah menikah dengan Satrio, ia dikaruniai seorang putra yakni Devano Danendra. Keluarganya selalu terlihat kompak meski kerap kena cibir netizen.

Baca Juga:
Iis Dahlia Ngegas Pergoki Sarwendah Nyuci Baju Sendiri: ART Lo Ngapain?

Load More