Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Nama Lesti Kejora terus saja menjadi gunjingan publik di media sosial. Apalagi setelah, dia dan suaminya, Rizky Billar mengumumkan ternyata sudah menikah siri dari awal Januari 2021. Kini pun Lesti tengah hamil.

Pro kontra terkait pernikahan siri mereka yang dirahasiakan pun muncul. Ada yang menyanjung namun tak sedikit menghujat.

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

Sebagai suami, Rizky Billar tak bisa tinggal diam saat Lesti Kejora jadi bahan cibiran orang. Apalagi beberapa orang termasuk dari kalangan selebriti terlihat menyindir Lesti.

Baca Juga:
5 Artis Bermasalah dengan Lesti Kejora, Aty Kodong hingga Revi Mariska

Billar dalam sebuah postingan di akun Instagramnya mendadak mengungkapkan sifat asli Lesti Kejora.

Sambil mengunggah foto cantik Lesti yang mengenakan baju pengantin, Billar memuji sang istri. Menurutnya, istrinya tak hanya cantik fisik tapi juga hatinya.

Rizky Billar bongkar sifat asli Lesti Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

"Alhamdulillah punya istri cantik akhlak maupun paras-nya," tulisnya penuh rasa syukur di postingannya pada Jumat (24/9/2021).

Baca Juga:
Beda dengan Lesti Kejora, Danang DA Undang Aty Kodong ke Nikahannya Dicibir

Rizky Billar kemudian menceritakan sikap Lesti Kejora saat banyak orang menyindir dan mencibirnya.

"Tidak suka menyindir orang lain, tidak suka mengurusi hidup orang lain serta tidak pernah pula membalas orang yang sudah menyindirnya atau mengusiknya, walau hanya sebatas niat," komentar netizen.

Potret Tasyakuran Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar (YouTube/ Indosiar)

Dia mendoakan Lesti Kejora agar selalu diberi kebaikan. "Allah memang selalu memberikan keberkahan kepada orang yang terpilih..dan inshallah anak ini selalu menjadi orang yang selalu diberikan rahmat dan keberkahan oleh-nya," pungkasnya.

Baca Juga:
Tanggal Pernikahan Siri Lesti Kejora Dicurigai Gegara Alis Harris Vriza

Postingan Rizky Billar pun langsung diserbu netizen. Bahkan sampai Sabtu (25/9/2021) sudah ada 1 juta likes dan 33 ribu lebih komentar netizen.

Banyak yang mendoakan mereka bahagia selalu. Ada juga netizen memberikan selamat ke Billar karena dapat istri sebaik Lesti Kejora.

Baca Juga:
Heboh Revi Mariska Sebut Wajah Lesti Kejora Boros: Umur Muda, Muka Tua

Load More