Adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini. (Instagram/@syifaasyifaaa)

Matamata.com - Perjuangannya meraih sarjana manajemen diungkap oleh Adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini. Tante Bilqis Khumairah Razak ini ngaku sempat menyia-nyiakan kuliah.

Assyifa Nuraini mengisahkan awalnya diterima salah satu universitas di Bandung. Atas pencapaiannya itu, keluarganya pun merasa bangga, termasuk sang kakak, Ayu Ting Ting.

"Pada saat aku lulus di Universitas Telkom, teteh memutuskan aku ambil di Bandung. Semua biaya dikeluarkan buat Syifa," tulis perempuan yang akran disapa Syifa ini dikutip dari Instagram, Sabtu (25/9/2021).

Baca Juga:
Baju Sidang Skripsi Dikritik, Intip 7 Potret OOTD Adik Ayu Ting Ting

Curhat Assyifa Nuraini, adik Ayu Ting Ting soal kuliahnya [Instagram/@syifaasyifaaa]

Uang yang dikeluarkan Ayu Ting Ting akhirnya terbuang begitu saja. Sebabnya, nyali Syifa yang ciut untuk tinggal jauh dari rumah. "Maaf yah teh Syifa buang sia-sia, karena nggak kuat jauh dari ayah dan ibu," imbuhnya.

Syifa akhirnya memutuskan kuliah di kawasan Bogor, Jawa Barat. Kali ini perkuliahan sempat berjalan, tapi kembali berhenti sebelum sampai pada sidang kelulusan. "Akhirnya semua pasrah dan membiarkan kemauanku," tutur Syifa.

Assyifa Nuraini Lulus Sidang Skripsi. (Instagram/mom_ayting92_)

Untuk ketiga kalinya, Assyifa Nuraini kembali memutuskan kuliah. Kali ini berada di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. "Aku bertahan, berjuang untuk mendapatkan gelar kelulusan tepat di tahun ke-4," terangnya.

Baca Juga:
Adik Lulus Sidang Skripsi, Ayu Ting Ting Kasih Kado Mobil dan Rumah Mewah

Ayu Ting Ting bertanya mengenai perkembangan sang adik saat Syifa duduk di semester lima. Disitu, putri bungsu Abdul Rozak ini dengan bangga mengatakan kuliahnya baik-baik saja.

"Teteh senang banget. Dia bilang 'kalo lu lulus jadi sarjana, gue akan kasih lu mobil. Disitu keluar kata-kata hadiah karena saking pengin melihat adiknya lulus," terang Asyifa.

Ayu Ting Ting dan Assyifa Nuraini [Instagram/@ayutingting92]

Assyifa Nuraini akhirnya bisa memberikan bukti, ia lulus kuliah dan kini meraih gelar sarjana. Dia pun mengucapkan rasa terima kasih untuk kakaknya. 

Baca Juga:
Orang Tua Ayu Ting Ting Segera Digarap Polres Bojonegoro

"Terima kasih selalu jagain gue, mendukung dan selalu membantu selama ini. Terima kasih atas hadiah dan uang yang teteh keluarkann untuk biaya kuliah Syifa. Semoga kamu bangga meligat kelulusan adikmu," pungkas Syifa.

Load More