Yohanes Endra | MataMata.com
Gaya Pedangdut Pakai Kimono. (Instagram/showimah, YouTube/Indosiar)

Matamata.com - Musik dangdut adalah salah satu musik khas Indonesia yang juga kerap disebut sebagai musik semua kalangan. Berbicara tentang musik dangdut pastinya tak lengkap tanpa menyebut para penyanyi dangdut. Sederet pedangdut tanah air kini telah menjadi musisi yang bersanding sejajar dengan musisi pop. Gaya pedangdut dalam beberapa tahun ke belakang juga sudah semakin modis dan elegan.

Sebelumnya pedangdut identik dengan makeup tebal dan busana seksi serta terbuka. Kini gaya dan penampilan pedangdut susah banyak berubah dan elegan sesuai dengan perkembangan dunia fashion. Tak hanya gaya mereka saat di panggung yang mencuri perhatian. Gaya pedangdut di waktu santai mereka pun turut menjadi sorotan. Salah satunya adalah gaya saat pedangdut pakai kimono.

Kimono adalah baju khas Jepang yang cantik dan membuat orang yang memakainya terlihat anggun. Penampilan sederet pedangdut tanah air saat pakai kimono ini pun mencuri perhatian. Bahkan ada yang disebut mirip geisha lho. Kepoin langsung yuk gaya pedangdut pakai kimono berikut ini!

Baca Juga:
Honor Manggung Happy Asmara Dulu Rp 50 Ribu, Kini Setara Pedangdut Terkenal

1. Via Vallen

Gaya Pedangdut Pakai Kimono. (Instagram/viavallen)

Biduan dangdut asal Jawa Timur Via Vallen pernah menghabiskan waktu liburan di Jepang. Ia pun tidak melewatkan kesempatan untuk memakai kimono. Potret saat ia memakai baju adat Jepang ini juga ia bagikan di media sosial. Gayanya dengan kimono ini pun sukses bikin netizen terpesona.

2. Ayu Ting Ting

Baca Juga:
5 Pesona Pedangdut Berambut Blonde, Makin Cantik Bak Boneka Barbie!

Gaya Pedangdut Pakai Kimono. (Instagram/ayutingting92)

Pedangdut Ayu Ting Ting dan keluarganya juga pernah tampil kompak dalam balutan Kimono. Penampilan ibu satu anak ini juga cantik dan menawan abis dengan kimono bermotif bunga.

3. Soimah

Gaya Pedangdut Pakai Kimono. (Instagram/showimah)

Seniman serba bisa Soimah yang kini juga aktif sebagai juri kontes dangdut ini bahkan dianggap mirip geisha lho. Pasalnya Soimah memakai kimono lengkap dengan makeup dan tatanan rambut ala geisha. Soimah oun terlihat sangat cantik rupawan.

Baca Juga:
5 Potret Muka Bantal Pedangdut, Ada yang Dijahili Suaminya!

4. Kristina

Gaya Pedangdut Pakai Kimono. (Instagram/kristinadangdut)

Pedangdut cantik Kristina juga nggak mau ketinggalan nih. Ia berfoto dengan sang putri dalam balutan kimono putih bermotif floral. Gayanya ini membuat penampilannya terlihat sangat anggun.

5. Lesti Kejora

Baca Juga:
5 Pedangdut Punya Restoran: Terbaru Evi Masamba Buka Warung Bakso!

Gaya Pedangdut Pakai Kimono. (YouTube/Indosiar)

Biduan dangdut yang sedang menjadi sorotan karena kabar kehamilan serta pernikahan sirinya ini pernah tampil kompak dengan sang suami Rizky Billar dalam balutan baju adat Jepang. Lesti Kejora terlihat cantik dan imut ketika mengenakan kimono berwarna merah.

6. Siti Badriah

Gaya Pedangdut Pakai Kimono. (Instagram/sitibadriahh)

Pelantun lagu Lagi Syantik Siti Badriah tampak bak putri Jepang dalam balutan kimono warna hitam dan merah. Ia terlihat anggun dan cantik meski hanya berfoto dalam posisi duduk.

Itu dia 6 gaya pedangdut pakai kimono. Semuanya cantik dan menawan dalam balutan busana adat Negeri Sakura, Jepang. Dari enam pedangdut tadi siapa menurutmu yang paling anggun ketika memakai kimono?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More