Yohanes Endra | MataMata.com
Biduan Dangdut Bergaya Korea. (Instagram/sitibadriahh/viavallen)

Matamata.com - Beberapa tahun ke belakang masyarakat Indonesia memang sedang gandrung dengan berbagai hal berbau Korea. Misalnya makeup dan gaya berbusana ala Korea yang natural dan modis. Gaya Korea ini tidak hanya disukai oleh masyarakat umum saja, tetapi juga oleh para artis.

Para biduan dangdut pun nggak ketinggalan ikut bergaya layaknya idol dan artis Korea. Gaya mereka ini juga totalitas abis lho, mulai dari makeup, gaya rambut, hingga fashion dibuat mirip seperti idol Korea. Penasaran dong siapa saja biduan dangdut bergaya Korea? Dari pada penasaran, langsung saja yuk intip sederet biduan dangdut bergaya Korea yang sudah MataMata.com rangkum berikut ini!

1. Ayu Ting Ting

Baca Juga:
7 Kabar Terbaru Juara Dangdut Academy: Ada yang Langganan Jadi Juri

Biduan Dangdut Bergaya Korea. (Instagram/ayutingting92)

Pelantun lagu Alamat Palsu ini memang sudah diketahui menyukai KPop dan KDrama sejak lama. Bahkan belum lama ini ia juga membuat publik heboh karena membagikan video saat dirinya nge-dance. Ibu satu anak ini pun kini terlihat tampil dengan gaya Korea. Mulai dari makeup, gaya rambut, juga busana yang ia kenakan pun bak idol Korea. Gayanya dengan rambut pirang ini bahkan dibilang mirip Wendy Red Velvet, gimana mirip nggak?

2. Via Vallen

Biduan Dangdut Bergaya Korea. (Instagram/viavallen)

Via Vallen juga nggak mau ketinggalan nih. Ia pun nampak cantik dengan makeup natural. Via Vallen hanya memoleskan lip tint ginger shade dengan sedikit blush on tipis, dan softlens berwarna cokelat muda. Gaya Via Vallen ini pun sudah mirip banget dengan idol Kpop kan?

Baca Juga:
7 Kekompakan Diva Dangdut dan Anak: Iis Dahlia Bak Kakak Beradik

3. Nella Kharisma 

Biduan Dangdut Bergaya Korea. (Instagram/nellakharisma)

Makeup ala Korea cenderung bermain pada warna lipstik. Hal ini pula yang diterapkan oleh Nella Kharisma. Pelantun Banyu Moto ini hanya memulas wajahnya dengan makeup tipis dengan matte lipstick warna cerah. Gayanya makin kece dengan kacamatanya yang fancy abis!

4. Cita Citata

Baca Juga:
7 Potret Jadul Suami Penyanyi Dangdut, Ada yang Tak Menua!

Biduan Dangdut Bergaya Korea. (Instagram/cita_citata)

Pedangdut cantik Cita Citata tampil fresh gadis Korea dengan poninya yang menutupi kening. Bibirnya dipulas dengan lipt tint berwarna nude cerah, eyeliner tipis juga menghiasi kelopak matanya. 

5. Siti Badriah

Biduan Dangdut Bergaya Korea. (Instagram/sitibadriahh)

Biduan dangdut Siti Badriah juga terlihat sangat cantik dengan dandanan Korea. Ia begitu cantik dengan korean look makeup dan hairstyle yang digunakan oleh Siti Badriah ini pun membuatnya terlihat semakin cantik menawan. Gayanya ini udah mirip banget idol Korea.

Baca Juga:
7 Potret Rumah Penyanyi Dangdut, Sediakan Lift hingga Toilet Super Unik

6. Inul Daratista

Biduan Dangdut Bergaya Korea. (Instagram/inul.d)

Biduan dangdut senior Inul Daratista juga nggak mau kalah dengan para juniornya. Meski sudah tak lagi muda, namun gaya Inul dengan korean look makeup yang ia terapkan di wajahnya ini ia jadi semakin muda. Bahkan Inul pun terlihat bagai masih berusia 20-an kan?

Itu dia biduan dangdut bergaya Korea. Korean look makeup yang natural dan terkesan flawless ini memang membuat wajah jadi nampak segar dan muda. Nggak heran banyak biduan dangdut yang mengikuti gaya Korea ini. Mana nih yang gayanya paling mirip idol Korea menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More