Happy Asmara. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Hubungan penyanyi Denny Caknan dan Happy Asmara dikabarkan sudah kandas. Happy menyebut mereka putus karena kesibukan masing-masing.

"Kita nggak hubungan aja dalam jangka waktu yang lama. Gegara LDR, jadi sulit," kata Happy Asmara saat jadi bintang tamu Rumpi No Secret.

Denny Caknan (TikTok.com)

Keduanya baru-baru ini kembali bertemu saat mengisi acara Ambyar Awards 2021 pada Selasa (28/09/21). Seperti yang terlihat dalam video yang dibagikan akun TikTok @wigaarta12.

Baca Juga:
Happy Asmara Disebut Kurusan usai Putus dari Denny Caknan, Tekanan Batin?

Denny terlihat santai menyanyikan lagu 'Widodari' di atas panggung. Saat menyaksikan penampilan sang mantan, Happy Asmara terlihat menangis. Beberapa kali ia menyeka air mata dan melepas face shield yang ia kenakan.

Happy Asmara (TikTok.com)

Netizen langsung ramai menyerbu postingan tersebut. Happy Asmara yang tak bisa menyembunyikan kesedihannya langsung disorot netizen. 

"Sama-sama masih sayang tapi pada gengsi satu sama lain buat balikan," tulis netizen. "Mba happy kalo nangis jadi mbak sad," celetuk netizen.

Baca Juga:
Honor Manggung Happy Asmara Dulu Rp 50 Ribu, Kini Setara Pedangdut Terkenal

Pedangdut Happy Asmara ketika ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/11). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Mas Denny nyanyi pake hati banget," sahut lainnya. "Mas Denny keliatan tegar, tapi dalem hatinya pasti hancur juga," timpal netizen.

Diketahui Denny dan Happy mengumumkan pacaran di tahun 2020 lalu. Sayangnya, Happy mengumumkan bahwa ia sudah putus dari penyanyi asal Ngawi, Jawa Timur tersebut di bulan Juni 2021. 

Baca Juga:
7 Potret Happy Asmara Makin Langsing usai Sukses Diet: Bak Anak SMA

Load More