Yohanes Endra | MataMata.com
Keluarga Zaskia Gotik. (Instagram/zaskia_gotix)

Matamata.com - Rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud dikabarkan retak. Mereka bahkan diisukan pisah rumah oleh sebuah acara di televisi.

Isu tersebut muncul lantaran Zaskia Gotik disebut-sebut tak pernah mengunggah foto suaminya. Tak tinggal diam, Zaskia Gotik langsung ambil sikap dan mengunggah sebuah potret untuk membungkam isu tak sedap tersebut.

Zaskia Gotik dan suami. (Instagram/zaskia_gotix)

Dalam unggahannya, terlihat Zaskia Gotik memeluk erat Sirajuddin Mahmud. Uniknya, suami Zaskia Gotik malah memilih menjulurkan tangannya sehingga wajahnya tertutup tangan.

Baca Juga:
Azriel Hermansyah Dibully El Rumi, Zaskia Gotik Joget sambil Gendong Anak

"Love papa Arsila," tulis Zaskia Gotik.

Melihat unggahan itu, netizen langsung kompak mendoakan rumah tangga Zaskia Gotik. Bahkan, banyak di antara netizen yang mengaku melihat isu keretakan rumah tangga Zaskia Gotik di televisi.

Transformasi Zaskia Gotik. (Instagram/zaskia_gotix)

"Semoga kak Gotik bahagia selalu ya, Aamiin," komentar netizen.

Baca Juga:
Zaskia Gotik Asyik Joget sambil Gendong Anak: Arsila Tegang, Takut Jatuh!

"Tadi rumah tangganya diisukan retak sama tipi ka," tulis netizen yang lain.

"Semoga keluarganya langgeng terus sampai ke Jannah Aamiin ya rabbal aalamin," timpal lainnya.

Zaskia Gotik Kumpul Keluarga

Baca Juga:
Gus Miftah Sebut Saipul Jamil Tak Punya Malu, Keluarga Zaskia Gotik Disorot

Rumah tangga Zaskia Gotik sejatinya memang baik-baik saja. Hal ini bisa dilihat dari momen kumpul keluarga Zaskia Gotik yang terjadi beberapa waktu lalu.

Zaskia Gotik memperlihatkan momen penuh kehangatan saat ia berkumpul dengan keluarga besarnya. Menurut pengakuan Zaskia Gotik, ia sudah 3 bulan lebih tidak bertemu dengan nenek dan abahnya, sehingga pertemuan tersebut terasa semakin mengharu biru dan diselimuti rasa syukur yang luar biasa.

"Alhamdulilah bisa kumpul keluarga ketemu nenek, abah sudah 3 bulan lebih baru ketemu lagi seneng banget Alhamdulilah," tulis Zaskia Gotik.

Baca Juga:
Zaskia Gotik Kumpul Keluarga, Gaya Neneknya Disorot: Nggak Sok Ngartis!

Zaskia Gotik dan Sirajuddin rayakan ulang tahun Aqila. (Instagram/zaskia_gotix)

Dalam fotonya, Zaskia Gotik terlihat menggendong Arsila dengan memakai selendang. Ia pun tak menyia-nyiakan waktu untuk berfoto dengan nenek dan abah tercinta yang tampak begitu sederhana dalam penampilannya.

Netizen pun menyoroti penampilan keluarga Zaskia Gotik yang jauh dari kemewahan. Bahkan, banyak netizen yang mengatakan bahwa keluarga besar Zaskia Gotik tetap apa adanya dan tidak sok-sokan bergaya mewah.

"Suka banget sama keluarga ini tetap apa adanya gak berubah ga sok ngartis...tetap down to earth," tulis netizen.

Load More