Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Rizky Billar pun baru-baru ini mengunggah foto USG bayi Lesti Kejora. Ini setelah mereka blak-blakan soal pernikahan siri dan juga kehamilan Lesti Kejora yang sudah besar.

Tampak USG tersebut disandingkan dengan wajah Lesti Kejora yang sedang tidur. Posisi keduanya terlihat sama sebelahan nih.

Rizky Billar bagikan USG bayi Lesti Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

Nggak hanya itu aja, Rizky Billar juga menyandingkan foto USG tersebut dengan potret dirinya. Pose Rizky Billar dan bayi di kandungan juga disamakan.

Baca Juga:
Ibu Lesti Kejora Sakit Hati Anak Diisukan Hamil Duluan: Hanya Bisa Pasrah!

@rizkybillar : "Lebih mirip siapa ? Slide 1 apa 2 ?Sebenernya nggak penting sih harus mirip siapa, yang penting anak kami sehat..Mohon doanya," ujar Rizky Billar.

Rizky Billar bagikan USG bayi Lesti Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

Namun, komentar dari rekan artis hingga netizen ramai membahas wajah bayi tersebut mirip Lesti Kejora atau Rizky Billar. Ada yang bilang mirip keduanya, namun juga ada yang membahas hidung mancung mirip Rizky Billar.

"Hidung kak billar bibir kak lesti iya ga sih," ujar Jirayut. "Bibirnya ke dede hidungnya ke elu .." sahut Ichal Muhammad.

Baca Juga:
Lesti Kejora Bongkar Pengalaman Ranjang, sampai Diketawain Nagita Slavina!

"Hidungnya fix mirip Papa Billar sih," ungkap netizen. "Hidung mirip papa, mulut mirip mamanya," sahut lainnya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Youtube/RizkyBillar)

Seperti diketahui, Lesti Kejora dan Rizky Billar resmi menikah pada 19 Agustus 2021 yang disiarkan secara langsung di TV swasta. Hanya saja kemudian mereka blak-blakan sudah menikah pada awal tahun yang kemudian jadi gunjingan netizen.

Baru-baru ini mereka mengungkapkan kalau menikah siri pada April 2021. Pasangan fenomenal ini pun jadi bulan-bulanan netizen karena hal itu.

Baca Juga:
Akhirnya Diungkap, Rizky Billar dan Lesti Kejora Nikah Siri pada April 2021

Terlapas dari itu, calon bayi mereka lebih mirip Lesti Kejora apa Rizky Billar nih menurut kamu?

Load More