Aty Kodong. (Instagram/@aty_ratu_kodong)

Matamata.com - Aty Kodong terus jadi perhatian netizen gara-gara kecewa tak diundang ke pernikahan Lesti Kejora. Sejak itu, dia kerap menyindir Lesti dan suaminya, Rizky Billar lewat media sosial.

Di unggahan terbaru, Aty Kodong diduga kembali menyindir Lesti Kejora dan Rizky Billar. Dia unggah video Ria Ricis dan tunangannya, Teuku Ryan.

Di dalam video, Ryan menghindari kontak fisik dengan Ricis karena belum resmi menikah. "Adem liatnya," tulis Aty Kodong di caption, Kamis (7/10/2021).

Baca Juga:
5 Artis Bermasalah dengan Lesti Kejora, Aty Kodong hingga Revi Mariska

Aty Kodong posting video Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@aty_ratu_kodong)

Netizen yang sadar Aty Kodong lagi menyindir Lesti Kejora langsung mampir di kolom komentar. Mereka yakin kalau jebolan ajang pencarian bakat D'Academy itu tengah nyinyir ke Lesti dan sang suami.

"Ah mah Aty ma beda-bedin sama Leslar ni maksudya Aty. Kalo Leslar itu sudah nika siri mah Aty beda sama Ricis kalo Ricis itu belum nikah siri. Lagian lu mak cari sensasi mulu kerjaanya," komentar nunungefan.

"@aty_ratu_kodong tuh bener-bener iri sama Lesti karena apa karena Lesti mendapatkan suami yang ganteng kaya tajir," timpal fadiilladilla.

Baca Juga:
Beda dengan Lesti Kejora, Danang DA Undang Aty Kodong ke Nikahannya Dicibir

Aty Kodong dan Lesti Kejora. (Kolase Instagram)

Tak disangka, Danang DA yang juga jebolan ajang pencarian bakar seperti Aty dan Lesti nimbrung di kolom komentar. Dia bilang tak tahu maksud Aty Kodong unggah video tersebut.

"Ini maksudnya arahnya kemana??? Aku nggak ngerti dehhh jelasin cobaa jelasin," komentar Danang.

Namun netizen menyebut Danang hanya berlagak polos.

Baca Juga:
Caption Aty Kodong Dituduh Sindir Lesti Kejora: Perutku Membuncit Kodong!

Aty Kodong, Danang DA dan Lesti Kejora. (Instagram)

"@danang_official91 sok pura-pura nggak tau lagi lu," komenatar netizen. "@danang_official91 ini mah maaksudnya nyinrir secara halus ya kan mak kodong," timpal netizen lain. "@danang_official91 da jelas nyindir," komentar yang lain.

Load More