Lesti Kejora (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Penyebab Lesti Kejora pingsan selepas manggung diungkap oleh manajer Lesti Kejora, Rifky Fitria. Dia bilang kondisi istri Rizky Billar itu memang sedang tidak fit.

"Oh itu iya (pingsan) emang kondisinya dia emang lagi kurang fit dan udah lama nggak off air kan," ungkap Rifky Fitria kepada MataMata.com, Minggu (10/10/2021).

Unggahan soal Lesti Kejora dan Rizky Billar [Instagram/@nyinyir_update_oficial]

Dia menbeberkan bahwa Lesti Kejora pingsan usai membawakan enam lagu. Untungnya saat itu Rizky Billar turut menemani. Sang biduan memang sedang ada jadwal buat tampil di acara hajatan kawasan Cilegon, Banten.

Baca Juga:
Viral Video Lesti Kejora Pingsan usai Manggung, Manajer Ungkap Kronologinya

"Itu udah enam lagu, kita jualannya enam lagu kan. Karena Billar suaminya, dia nemenin, (pingsan) masa digendong yang lain, hehe," jelasnya.

Rizky Billar dan Lesti Kejora [Suara.com/Ismail]

Untungnya, dia menyebut bahwa keadaan Lesti Kejora tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga pentolan D'Academy itu tidak perlu dilarikan ke rumah sakit.

"Kita yang tadinya meeting langsung lari ke ruang ganti manten (dengar kabar Lesti pingsan) alhamdulillah anaknya (Lesti Kejora) sih udah langsung siuman," tutur Rifky Fitria. "Sampai aku kasih obatnya anak aku kaya minyak-minyak gitu, pusing aja dia kecapekan," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Heboh Video Lesti Kejora Pingsan saat Manggung, Rizky Billar Suami Siaga

Rizky Billar dan Lesti Kejora [Suara.com/Ismail]

Momen Lesti Kejora pingsan sempat dibagikan akun Instagram @insta.nyinyir pada 9 Oktober 2021. Lesti Kejora tampak masih memakai gaun berwarna coklat dan terpejam digendongan Rizky Billar di video viral tersebut. 

Sejumlah kru mencoba mengawal Lesti Kejora dan Rizky Billar yang menuju ruang istirahat. Kru tersebut juga melarang orang-orang merekam momen ketika Lesti Kejora pingsan. Kehamilan Lesti Kejora pun sudah memasuki usia 6 bulan saat ini dan diprediksi akan melahirkan pada Januari 2022.

Baca Juga:
Akad 2 Kali, Lesti Kejora dan Rizky Billar Dituding Permainkan Syariat

Load More