Ridho DA dan Syifa Aisyah Fauziah [YouTube/MOP Channel]

Matamata.com - Pada Minggu (17/10/2021), akhirnya pedangdut Ridho DA resmi menikah dengan Syifa Aisyah Fauziah. Acara pernikahan mereka tayangkan di Cuap-Cuap Spesial akun YouTube MOP.

Kedua mempelai mengenakan busana pengantin bernuansa putih yang elegan. Ridho DA dan Syifa Aisyah Fauziah tampak memakai baju pengantin adat Sunda.

Ridho DA dan Syifa Aisyah Fauziah [YouTube/MOP Channel]

Wajah Ridho DA dan Syifa tampak memancarkan kebahagiaan. Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Sayangnya, pemilik nama asli Ridho Syafaruddin itu harus mengulang ijab kabul sebanyak dua kali. Kembaran Rizki DA itu nampak tegang.

Baca Juga:
Iis Dahlia Bocorkan Tanggal Pernikahan Ridho DA dan Syifa: Minta Doa Restu

Aawlanya, pedangdut 24 tahun itu menyahut saat ayah Syifa menyebut namanya ketika membaca ijab kabul. Sehingga ijab kabul terpaksa kembali diulang.

Momen prewedding Ridho DA dan Syifa. (YouTube/4 Studio)

Lagi-lagi ijab kabul tak berhasil untuk kedua kali. Ridho DA berhenti di tengah kalimat saat mengucapkan ijab kabul. Ketegangan nampaknya masih dirasakan.

Ridho DA akhirnya berhasil membacakan ijab kabul secara lancar di kali ketiga. Keduanya resmi dinyatakan sebagai pasangan suami istri.

Baca Juga:
6 Momen Pengajian Calon Istri Ridho DA, Syifa Memeluk Al-Qur'an

"Saya terima nikah dan kawinnya Syifa Aisyah Fauziah binti Fauzi Fauzia dengan mas kawin perhiasan 57,05 gram ditambah uang 188 US dollar dan alat salat dibayar tunai," kata Ridho DA di kanal YouTube MOP Minggu (17/10).

Ridho DA dan Syifa Aisyah Fauziah [YouTube/MOP Channel]

Rizki DA menjadi saksi dalam pernikahan Ridho DA dan Syifa. Saat ijab kabul berhasil diucapkan, seluruh tamu undangan nampak lega. 

Sebelumnya, undangan pernikahan Ridho DA dan Syifa sempat bocor di media sosial. Alih-alih pada acara, netizen justru gaduh dengan salah satu tulisan di undangan tersebut.

Baca Juga:
Di Undangan Pernikahan Tertulis Royal Wedding, Ridho DA Kena Nyinyir

Tertera dalam undangan, 'Royal Wedding'. Tampaknya pernikahan Ridho DA dan Syifa akan terselenggara bak anggota kerajaan.

Load More