Adu Kemesraan Lesti Kejora dan Rizki DA dengan Pasangan (Instagram/@da2_ridho)

Matamata.com - Melihat saudara kembarnya, Ridho DA melepas masa lajang, pedangdut Rizki DA merasa terharu. Apalagi saat momen ayah si mempelai pengantin perempuan, Syifa Aisyah Fauziah menitipkan putrinya pada Idho sapaan akrabnya. 

"Terharu banget apalagi liat dari keluarga si cewek melepas seorang putrinya untuk Ridho melepas tanggung jawab seorang ayah ke Ridho sampai merinding Iki," kata Rizki DA di kanal YouTube MOP Minggu (17/10/2021).  

Iki sapaan akrab Rizki DA mendengar jelas perkataan calon mertua Ridho DA. Hal ini karena dia menjadi saksi nikah yang duduk di tengah-tengah Ridho DA dan ayah Syifa. 

Baca Juga:
Ridho DA Resmi Menikah, Danang DA Ungkap Kisah Lucu Jelang Ijab Kabul

Ridho DA dan Syifa Aisyah Fauziah [YouTube/MOP Channel]

Suami Nadya Mustika Rahayu itu baru menyadari besarnya cinta seorang ayah pada sang anak. Hal ini sama sepertinya yang baru saja menjadi ayah.  "Ikut merasakan juga (terharu)," ungkapnya. 

Rizki DA menjadi saksi merupakan permintaan dari Ridho DA. Pasalnya, Ridho DA juga menjadi saksi nikahnya bersama Nadya Mustika Rahayu pada 17 Jui 2020. 

Ridho DA dan Syifa Aisyah Fauziah [YouTube/MOP Channel]

"Iki jadi saksi permintaan Idho juga kemarin Iki nikah dia jadi saksi sekarang gantian Iki yang jadi saksi," terangnya. 

Baca Juga:
Ridho DA dan Syifa Resmi Menikah, Ijab Kabul Sempat Diulang

"Support pasti," sambungnya. 

Ridho DA dan Syifa Aisyah Fauziah [YouTube/MOP Channel]

Diketahui akhirnya Ridho DA resmi menikah dengan Syifa Aisyah Fauziah pada Minggu (17/10). Acara pernikahan mereka ditayangkan di Cuap-Cuap Spesial di kanal YouTube MOP. 

Kedua mempelai mengenakan busana pengantin bernuansa putih. Ridho DA dan Syifa Aisyah Fauziah tampak memakai baju pengantin adat Sunda. Mereka menikah dengan mahar berupa perhiasan 57,05 gram, uang tunai 188 dollar dan seperangkat alat salat.

Baca Juga:
Sule Tak Ingin Anak Mirip Dirinya, Undangan Pernikahan Ridho DA Dinyinyiri

Load More