Ridho DA dan Rizki DA (Instagram)

Matamata.com - Pada hari Minggu ini, (17/10/2021), pedangdut Ridho DA resmi menikah. Kembaran Rizki DA ini menikah dengan seorang wanita bernama Syifa Aisyah Fauziah.

Saat menikah, penampilan Syifa Aisyah Fauziah dan Nadya Mustika Rahayu sama-sama menggunakan adat Sunda. Keduanya terlihat memukau dengan busana pengantin bernuansa putih.

Bagaimana penampilan keduanya jika disandingkan? Simak adu gaya istri Rizki DA dan Ridho DA saat pernikahan berikut ini. 

Baca Juga:
Terharu Jadi Saksi Nikah Ridho DA dan Syifa, Rizki DA: Sampai Merinding!

Nadya Mustika Rahayu

Rizki D'Academy dan istri, Nadya Mustika Rahayu [Instagram]

Nadya Mustika Rahayu terlihat menggunakan kebaya dengan model brokat off shoulder. Siger Sunda membuatnya kelihatan sangat anggun. 

Penampilan Nadya Mustika Rahayu yang satu ini dipadukan dengan makeup bernuansa oranye pastel. Ia menggunakan henna bernuansa putih kala itu.

Baca Juga:
Ridho DA Resmi Menikah, Danang DA Ungkap Kisah Lucu Jelang Ijab Kabul

Syifa Aisyah Fauziah

Ridho DA dan Syifa Aisyah Fauziah [YouTube/MOP Channel]

Syifa Aisyah Fauziah memilih kebaya dengan sentuhan brokat yang simpel. Ia juga menggunakan siger Sunda yang sama dengan Nadya Mustika Rahayu. Makeup Syifa Aisyah Fauziah sendiri terlihat bold di bagian mata. Ia memilih warna nude buat lipstiknya.

Itu tadi adu gaya Nadya Mustika Rahayu dan Syifa Aisyah Fauziah yang merupakan istri Rizki DA dan Ridho DA. Mana favoritmu?

Baca Juga:
Ridho DA dan Syifa Resmi Menikah, Ijab Kabul Sempat Diulang

Load More