Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ridho DA dan Syifa Aisyah Fauziah [YouTube/MOP Channel]

Matamata.com - Ridho DA, adik dari Rizki DA tengah diselimuti kebahagiaan. Pasalnya pedangdut jebolan ajang pencarian bakat D’Academy ini akhirnya resmi menikah. Pelantun lagu Kembalilah Kepadaku resmi melepas status lajangnya dengan mempersunting pujaan hatinya yang bernama Syifa. Ridho DA mengakhiri perjalanan cintanya usai sah menajdi suami Syifa

Ridho diketahui pernah dekat dengan beberapa perempuan sebelum melabuhkan hatinya pada Syifa dan mantap untuk menikah. Berbeda dengan sang kakak yang cukup jarang berganti pacar, Ridho justru cukup sering berganti pacar dan memiliki hubungan asmara yang tidak awet.

Perjalanan Cinta Ridho DA. (Instagram/sugiarti4716)

Perjalanan cinta Ridho memang penuh liku, ia sering digosipkan dekat dengan sejumlah perempuan cantik. Lantas ada siapa saja perempuan yang dikabarkan pernah singgah di hati Ridho? Simak ulasan tentang perjalanan cinta Ridho DA di bawah ini supaya nggak penasaran lagi. 

Baca Juga:
Adu Gaya Istri Rizki DA dan Ridho DA saat Menikah, Mana Favoritmu?

1. Salshadilla Juwita

Perjalanan Cinta Ridho DA. (instagram/@salshaindradjaja)

Ridho DA pernah menjalin asmara dengan putri pedangdut senior Iis Dahlia, Salshadilla Juwita. Perjalanan cinta Ridho dan Salshadilla bermula pada tahun 2015. Salshadilla yang kerap ikut bersama sang ibu ketika menjadi juri di acara D’Academy. Pertemuan Ridho dan Salshadilla dalam ajang kontes dangdut itu berlanjut menjadi jalinan asmara.

Selama berpacaran, keduanya cukup sering membagikan momen kebersamaan mereka di media sosial. Namun sayang, hubungan mereka hanya bertahan satu tahun. Salshadilla pun move on dengan memacari Lutfi Agizal usai putus dari Ridho. 

Baca Juga:
Terharu Jadi Saksi Nikah Ridho DA dan Syifa, Rizki DA: Sampai Merinding!

2.  Billa ‘Barbie’

Perjalanan Cinta Ridho DA (Instagram/saybillaaa_)

Seperti halnya Salshadilla yang sudah move on, Ridho DA juga melanjutkan perjalanan cintanya. Ia dikabarkan dekat dengan sosok perempuan cantik yang viral karena penampilannya disebut bak boneka barbie, Billa ‘barbie’.

Kabar kedekatan keduanya bermula ketika Ridho dan Billa kedapatan jalan bersama. Keduanya juga membagikan potret mereka di media sosial. Tetapi kedekatan mereka dianggap hanya sebagai settingan untuk menaikkan popularitas.

Baca Juga:
Ridho DA Resmi Menikah, Danang DA Ungkap Kisah Lucu Jelang Ijab Kabul

3. Putri Isnari

Perjalanan Cinta Ridho DA [Instagram/da4_putri03]

Perjalanan cinta Ridho kembali berlanjut, kali ini ia dikabarkan dekat dengan runner up kedua D’Academy 4 Putri Isnari. Kedekatan mereka tercium publik usai Ridho secara terbuka memberi semangat dan dukungan peda Putri Isnari. Alhasil mereka digosipkan terlibat dalam cinta lokasi.

Ridho dan Putri juga tak sungkan memamerkan keromantisan mereka di media sosial masing-masing. Tetapi lagi-lagi, perjalanan cinta Ridho harus kandas di tengah jalan.

Baca Juga:
Ridho DA dan Syifa Resmi Menikah, Ijab Kabul Sempat Diulang

4. Shania Indriani

Perjalanan Cinta Ridho DA (Instagram/dindinnurdiansyah__official)

Ridho DA sepertinya adalah tipe yang gampang move on. Hal ini terbukti dari cepatnya ia berpindah hati usai putus dari pasangan sebelumnya. Pemilik nama lengkap Ridho Syafaruddin ini santer dikabarkan dengan Shania Indriani usai berpisah dari Putri Isnari. Ridho DA sempat memperkenalkan sosok Shania Indriani kepada publik di panggung  Dangdut Academy Asia 4 di penghujung tahun 2018. 

Kali ini Ridho mengaku hubungannya dengan Shania hanya teman biasa. Berbeda dengan hubungannya yang sudah-sudah, kali ini kedekatan Ridho dan Shania hanya bertahan dalam hitungan bulan saja.

5. Syifa

Ridho DA dan Syifa Aisyah Fauziah [YouTube/MOP Channel]

Usai perjalanan cintanya yang berliku dan singgah di beberapa hati, kini, Ridho DA akhirnya telah menemukan pelabuhan hatinya yang terakhir. Pria kelahiran 3 Februari 1997 ini akhirnya menemukan tambatan hatinya yang membuatnya mantap untuk melepas masa lajangnya.

Dialah Syifa, seorang perempuan cantik berjilbab yang akhirnya mampu meluluhkan hati pedangdut muda tersebut. Keduanya bahkan telah mantap untuk segera mengikat hubungan asmara mereka dengan janji suci pernikahan. Perjalanan cinta Ridho pun sudah sampai naik pelaminan.

Itu tadi perjalanan cinta Ridho DA yang pernah singgah di beberapa hati. Meski memiliki masa lalu dengan beberapa wanita, namun kini Ridho sudah mantap untuk menambatkan hatinya pada Syifa seorang. Selamat berbahagia Ridho DA dan Syifa. 

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More