Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Devano Danendra dan Iis Dahlia. (Instagram/@isdadahlia)

Matamata.com - Kehidupan para artis Tanah Air seolah tak ada habisnya untuk diperbincangkan. Salah satu topik yang kerap diperbincangkan ialah mengenai keluarga para artis, terutama anak. Lahir dari orang tua yang berprofesi sebagai artis membuat mereka secara otomatis mendapat kepopuleran sejak bayi. Kendati begitu, kepopuleran tersebut tak secara otomatis membuat anak-anak artis Tanah Air ikut terjun di dunia hiburan.

Dalam kesempatan kali ini, redaktur MataMata.com akan mengajak kalian mengenal anak-anak cowok dari pedangdut Indonesia yang berparas tampan. Di antara mereka, ada yang sukses menjadi penyanyi seperti orang tuanya.

Makin penasaran bukan? Yuk langsung saja simak anak pedangdut tampan yang siap bikin kamu terkesima berikut ini.

Baca Juga:
6 Gaya Pedangdut Pakai Kimono, Ada yang Wajahnya Manglingi

1. Ridho Putra Rhoma Irama

Ridho Rhoma (Instagram @ridho_rhoma)

Putra Rhoma Irama sudah tidak asing lagi untuk para pecinta musik dangdut. Nama Ridho Rhoma bisa dibilang sudah setenar sang ayah. Ridho Rhoma digadang-gadang sebagai penerus Rhoma Irama karena juga memiliki suara yang merdu. Sayangnya, Ridho Rhoma kini kembali terjerat kasus narkoba.

Ketampanan putra Rhoma Irama dari pernikahan Marwah Ali berhasil menawan hati kaum hawa. Sejak SMP, Ridho Rhoma telah menunjukkan ketertarikannya pada musik dangdut. Cowok kelahiran 14 Januari 1989 tersebut memulai kariernya dengan membentuk band Sonet 2. Genre musik Ridho yang menggabungkan dangdut dengan pop membuatnya mudah diterima berbagai kalangan masyarakat.

Baca Juga:
5 Pesona Pedangdut Berambut Blonde, Makin Cantik Bak Boneka Barbie!

2. Devano Putra Iis Dahlia

Potret transformasi Devano Danendra. (Instagram/devdanendra)

Selanjutnya ada si ganteng Devano Danendra yang juga mengikuti jejak Iis Dahlia berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Beda dengan Iis Dahlia, Devano memilih berkarier sebagai penyanyi pop. Keputusan Devano sempat ditentang Iis Dahlia yang ingin anak-anaknya tidak menjadi artis. Namun Devano berhasil membuktikan ketertarikannya yang kuat di dunia musik. Ia bahkan juga terjun ke dunia akting.

Devano Danendra kini tumbuh sebagai remaja tampan yang mencuri hati Naura. Cowok kelahiran 23 September 2002 tersebut telah merilis sejumlah lagu. Yang terbaru, Devano merilis lagu berjudul Rasi Bintang pada 10 September 2021. Hingga 18 Oktober 2021, video klip rasi bintang telah disaksikan 147 ribu kali.

Baca Juga:
5 Potret Muka Bantal Pedangdut, Ada yang Dijahili Suaminya!

3. Falhan Putra Nassar

Falhan Putra Nassar. [Instagram/muzdalifah999]

Dari pernikahannya dengan Muzdalifah yang berakhir pada 2015, Nassar dianugerahi seorang putra. Falhan Abssar merupakan nama yang diberikan Nassar dan Muzdalifah kepada putra tampannya itu. Kini Falhan tinggal bersama Muzdalifah yang telah menikah lagi dengan Fadel Islami.

Ketampanan Falhan yang lahir pada 15 November 2013 kerap diperbincangkan. Falhan akan genap berusia 8 tahun sebentar lagi. Kendati mewarisi ketampanan Nassar, Falhan kerap dibilang mirip dengan papa sambungnya, Fadel Islami. Menurut kalian, Falhan lebih mirip siapa guys?

Baca Juga:
4 Fakta Bebizie, Pedangdut yang Bantu Kuli Viral Dipecat Perkara Masker

4. Ivan Putra Inul Daratista

Pesona Yusuf Ivander Damares. (Instagram/ivander_damares)

Inul Daratista dikaruniai putra tampan yang diberi nama Yusuf Ivander Damares. Putra Inul Daratista dan Adam Suseno tersebut kini (2021) telah berusia 12 tahun. Sebagai putra semata wayang, Ivan mendapat kasih sayang berlimpah dari ayah dan ibunya. Ivan hadir setelah penantian Inul dan Adam selama 14 tahun pernikahan. Pesona Ivan dengan pipi chubby kerap membuat publik gemas.

5. Baihaqqi Putra Rizki DA

Potret Baby Syaki Anak Rizki DA. (Instagram/baihaqqi_syaki_ramadhan)

Nama Rizki Syafaruddin mulai dikenal setelah mengikuti "D'Academy" musim 2 bersama sang kembaran, Ridho Syafaruddin. Setelah menikah dengan Nadya Mustika pada 2020, Rizki dianugerahi putra tampan bermata bundar. Rizki memberikan nama Baihaqqi Syaki Ramadhan untuk putranya yang lahir di bulan Ramadhan tahun 2021 tersebut. Baihaqqi dinilai tampan karena mewarisi wajah Arab sang ibunda. Meski belum genap berusia 1 tahun, Baihaqqi telah memiliki penggemar tersendiri karena ketampanannya tersebut.

Dari kelima putra penyanyi dangdut Tanah Air tersebut, ketampanannya memiliki ciri khas masing-masing. Putra tampan pedangdut tersebut juga dari rentang usia berbeda.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More