Yohanes Endra | MataMata.com
Momen Cita Citata ke New York. (Instagram/cita_citata)

Matamata.com - Pedangdut Cita Citata tengah menikmati momen liburan ke New York. Perjalanan panjang dari Indonesia ke New York ini ditempuh Cita Citata seorang diri. Pasca putus dan batal nikah dengan kekasih bulenya tahun lalu, Cita Citata masih betah sendiri. Ia pun memilih untuk traveling seorang diri. Solo traveling dipilih oleh Cita-Citata karena menurutnya lebih menyenangkan dan tidak perlu memikirkan orang lain. Solo traveling juga membuatnya tidak perlu khawatir akan merepotkan orang lain. 

Lewat foto yang diunggah di Instagram, nampak Cita Citata sedang berada di pesawat dengan fasilitas mewah yang akan membawanya ke New York. Selama di dalam pesawat, Cita Citata menikmati fasilitas VIP yang ditawarkan oleh pesawat yang ditumpanginya. Selama perjalanan panjang dari Indonesia ke New York, Cita Citata mengisi waktunya dengan tidur, makan, dan menonton di atas pesawat.

Meski berlibur seorang diri, Cita Citata nampak bahagia bisa menikmati waktu sendirian. Ia pun membagikan potretnya saat berjalan-jalan di Times Square setibanya di kota tujuannya itu. Penasaran bagaimana momen Cita Citata ke New York?

Baca Juga:
Cita Citata Main ke New York, Gayanya Manglingi: Mirip Lalisa!

1. Solo Traveling

Momen Cita Citata ke New York. (Instagram/cita_citata)

Setelah batal menikah dengan kekasih bulenya, Cita Citanya memilih fokus untuk kebahagiaannya sendiri dan kariernya. Salah satu cara Cita Citata untuk bahagia adalah dengan solo traveling, atau berlibur sendirian. New York menjadi kota tujuan Cita Citata untuk liburan, ia pun membagikan potret perjalanannya sejak dari dalam pesawat hingga ketika sampai di New York.

2. Me Time

Baca Juga:
9 Potret Body Goals Cita Citata Bikin Iri, Bugar dan Selalu Cantik

Momen Cita Citata ke New York. (Instagram/cita_citata)

Berlibur seorang diri sepertinya bukan masalah bagi seorang CIta Citata. Justru kesempatan untuk solo traveling ia manfaatkan untuk me time. Dari beberapa potret yang diunggah di media sosial. Cita Citata terlihat bahagia bisa menghabiskan waktunya sendirian. Ia bahkan menuliskan caption tentang betapa menyenangkannya liburan sendirian. "Paling suka traveling sendirian karna ngga usah mikirin orang lain mau ngapain atau sebaliknya takut malah kita yang ngerepotin orang lain." tulisnya (9/10/2021). 

3. Perjalanan Jauh

Momen Cita Citata ke New York. (Instagram/cita_citata)

Jarak Indonesia New York cukup jauh lebih dari 15 ribu km, bahkan perjalanan yang ditempuh dengan pesawat terbang memakan waktu hingga lebih dari 24 jam. Selama perjalanan jauh tersebut Cita Citata mengisi waktunya di dalam pesawat dengan tidur, makan, dan menonton. Meski memakan waktu yang panjang, tapi tidak mengurangi antusiasme Cita Citata. 

Baca Juga:
Cita Citata Marah Namanya Dicatut Produk Kecantikan: Semakin Meresahkan!

4. Kece

Momen Cita Citata ke New York. (Instagram/cita_citata)

Begitu sampai di New York, Cita Citata pun membagikan potret pemandangan kota metropolitan terpadat di dunia tersebut dari kamar hotelnya. Usai melepas lelah ia siap untuk berjalan-jalan di kota di Amerika Serikat tersebut. Gaya Cita Citata untuk mengelilingi New York kece abis. 

5. Borong Makeup

Baca Juga:
Blak-blakan, Cita Citata Sebut PPKM Bikin Orang Gampang Emosian

Momen Cita Citata ke New York. (Instagram/cita_citata)

Berkunjung ke New York tak lengkap jika tidak mampir ke Times Square, Manhattan. Dari video yang pelantun lagu Sakitnya Tuh Disini unggah, ia terlihat sangat antusias. Tujuannya mampir ke Times Square rupanya untuk memborong makeup.

Bagaimana momen Cita Citata Ke New York? Seru abis ya kelihatannya. Ingin mencoba solo traveling seperti Cita Citata juga?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More