Ayu Ting Ting bersama orangtuanya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Tampaknya, Ayu Ting Ting membutuhkan waktu lebih lama untuk menempati rumah barunya. Sebab ternyata sang biduan mengubah konsep hunian tersebut.

Ayu Ting Ting mendadak punya ide untuk menghilangkan salah satu ruangan di rumahnya. Bukan tanpa sebab, rencana itu karena permintaan fantastis sang ibu, Umi Kalsum.

"Ibu mau kamarnya gede. Masuk kamar, ada ruang tamunya, bisa nonton televisi," kata Ayu Ting Ting menggambarkan keinginan sang ibu dikutip dari kanal YouTube Iis Dahlia, Kamis (21/10/2021).

Baca Juga:
Penampilan Ayu Ting Ting Goyang Yamet Kudasi Bikin Salfok: Cakep Banget!

Momen Ulang Tahun Umi Kalsum. (Instagram/mom_ayting92_)

Ayu Ting Ting lantas tak mau repot menyediakan ruangan tersebut di luar usai mengetahui keinginan sang ibu untuk ada ruang tamu di kamar. "Akhirnya Ayu ganti saja gambarnya. Sudah nggak usah pakai ruang tamu," jelasnya.

Lagipula menurut biduan 29 tahun itu, rumah tersebut nantinya hanya diperuntukkan untuknya tidur. "Sayang-sayang nggak kepake maksudnya. Kalau sudah di kamar, kamar aja nggak usah ada ruang tamu," terang Ayu Ting Ting.

Potret desain rumah Ayu Ting Ting. (Instagram/angkasaarchitects)

Iis Dahlia yang menyimak cerita Ayu Ting Ting menduga, Umi Kalsum terlalu banyak nonton film India. Sehingga muncul ide mendesain kamar yang besar untuknya.

Baca Juga:
Orangtua Ayu Ting Ting Diperiksa, Tamara Bleszynski ke Bareskrim Polri

Namun, dugaan tersebut langsung dipatahkan oleh Ayu Ting Ting. Pelantun Alamat Palsu ini menuturkan semua itu karena sang ibu terlalu sering menginap di hotel.

"Jadi kalau presiden suite, masuk ada ruang tamu, ruangan lagi, lah sama itu mah rumah dia lagi," ujar Ayu Ting Ting.

Potret desain rumah Ayu Ting Ting. (Instagram/angkasaarchitects)

Sementara ini Ayu Ting Ting masih menimbang permintaan sang ibu. Sebab rumah yang dibangun luasnya tidak terlalu besar.

Baca Juga:
FOTO: Orangtua Ayu Ting Ting Diperiksa di Polda Metro Jaya

"Luas tanahnya nggak gede. Kalau 1.000 meter nggak apa-apa, gue mau bikin gede, 200 meter juga nggak apa-apa. Ini kan mana (luas bangunannya) kecil," pungkas Ayu Ting Ting.

Load More