Yohanes Endra | MataMata.com
Ibunda Rizki DA bertemu Saipul Jamil dan Iis Dahlia. (Instagram/da2_rizki123)

Matamata.com - Rizki DA mengungkapkan momen mengharukan yang terjadi ketika ibunya bertemu dengan Saipul Jamil dan Iis Dahlia. Menilik keterangan yang ditulis oleh Rizki DA, momen haru itu terjadi di Harmoni Hotel Garut, tempat digelarnya resepsi Ridho DA dan Syifa.

Dalam unggahan Rizki DA, terlihat sang ibunda diapit oleh Saipul Jamil dan Iis Dahlia. Saipul dan Iis Dahlia melemparkan senyum tipis ke arah kamera, sedangkan sang ibu tampak begitu kalem dan bersandar pada Saipul Jamil.

Ibunda Rizki DA bertemu Saipul Jamil dan Iis Dahlia. (Instagram/da2_rizki123)

Menurut Rizki DA, sang ibunda secara khusus meminta Saipul Jamil menyanyikan lagu berjudul "Kehilangan". Imbasnya, nyaris segenap keluarga Rizki DA, terutama sang ibunda, menangis lantaran teringat pada sosok almarhum ayah Rizki dan Ridho DA.

"Di kala itu mamak minta papi ipul buat nyanyi "Kehilangan". Terus semua jadi pada nangis karena kata mamak keingat sama papa," tulis Rizki DA.

"Nasihat-nasihatmu tak 'kan pernah ku lupakan pa. Di antaranya jangan sampai lalai dalam urusan sholat apalagi sampai meninggalkannya," imbuhnya.

Rizki DA dan Nadya Mustika. (Instagram)

Saat itu juga, Iis Dahlia hadir untuk memberikan penguatan pada keluarga Rizki DA.

"Dan mama isdadahlia selalu ada menguatkan kelurga kami. Abdul Muthalib Piliang Bin H.Abdul Halim. Al Fatihah," ujar Rizki.

Melihat momen itu, banyak netizen yang ikut menangis dan terenyuh. Mereka pun turut mendoakan serta memberi penguatan untuk keluarga Rizki DA.

Load More