Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Cupi Cupita. (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Pedangdut Cupi Cupita mengungkapkan bahwa ia akan menikah dengan seorang pengusaha bernama Bintang Bagus. Rencananya, pernikahan Cupi Cupita digelar pada bulan depan.

"InsyaAllah 19 November 2021 di Bandung. Karena semua keluarga di Bandung," kata Cupi Cupita di sela-sela fitting baju pengantin di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (30/10/2021).

Cupi Cupita. (MataMata.com/Ismail)

Cupi Cupita dan Bintang hanya menggelar akad nikah dilanjutkan syukuran secara sederhana. Sementara resepsi belum diketahui pasti kapan dilangsungkan.

Baca Juga:
Pamer Pas Foto, Cupi Cupita Isyaratkan Segera Menikah

"Kita akad dulu, intimade aja dulu keluarga yang hadir. Karena masih pandemi ya keputusannya akad dulu," ujar Cupi Cupita.

Menuju hari H, persiapan sejauh ini sudah rampung 70 persen. "Kita memang nggak begitu ngerti (lakukan persiapan), pelan-pelan aja. Nyiapin yang semestinya disiapin aja," katanya.

Cupi Cupita. (MataMata.com/Ismail)

Salah satu persiapan yang dilakukan Cupi Cupita adalah terkait baju pengantin. Pada hari Sabtu (30/10/2021), Cupi Cupita ditemani Bintang Bagus untuk melakukan fitting baju pernikahan di Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Baca Juga:
Cupi Cupita Ngaku Pernah Hubungan dengan Buchi, Puas Cuma Dielus

Kabar akan naik pelaminan sebelumnya mencuat lewat unggahan Cupi Cupita di Instagram. Pedangdut itu membagikan pas foto dirinya dengan seorang laki-laki bernama Bintang Bagus.

Mereka kompak mengenakan kemeja putih. Potret berlatar biru itu biasa dipamerkan oleh pasangan yang hendak menikah di media sosial.

Cupi Cupita. (Instagram/@cupitagobas19)

Dugaan Cupi Cupita akan naik pelaminan semakin diperkuat setelah dia berharap acaranya bisa berjalan dengan lancar.

Baca Juga:
Cupi Cupita Dibayar Rp45 Juta Temani Karaoke, Aurel Atta Prewedding di GBK

"Semoga lancar sampe hari H amin," kata Cupi Cupita sebagai caption pada Jumat (29/10/2021).

Load More