Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Cupi Cupita. (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Pada 19 November 2021, Cupi Cupita akan menikah dengan pengusaha bernama Bintang Bagus. Nantinya, Bintang akan memberikan mahar yang tak biasa, yakni uang digital atau cryptocurrency pada acara pernikahan.

"Ya yang beda lah dan kekinian. Rencananya mengarah investasi, jadi mas kawin pakai cryptocurrency," ungkap Bintang Bagus, saat menemani Cupi pengepasan baju nikah, di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (30/10/2021).

Cupi Cupita. (MataMata.com/Ismail)

Menurut Bintang, uang kripto sangat berpeluang berkembang, berbeda dengan mata uang konvensional.

Baca Juga:
FOTO: Cupi Cupita Cantik Menawan saat Fitting Baju Pengantin!

Cupi Cupita hanya mengangguk mendengar ucapan Bintang. Tapi dia menegaskan tak pernah mau membebankan calon pasangan bila ingin menikahinya.

"Aku nggak pernah minta. Karena aku nggak mau membebankan pasangan aku. Jadi ya terserah dia (Bintang Bagus)," ujar Cupi Cupita.

Cupi Cupita. (MataMata.com/Ismail)

Namun, baik Bintang mauun Cupi Cupita belum mengungkap berapa jumlah uang digital yang dipakai sebagai mas kawin mereka.

Baca Juga:
Cupi Cupita Bocorkan Pernikahan, Calon Suaminya Bukan Orang Sembarangan!

Pernikahan Cupi Cupita dan Bintang Bagus nantinya digelar di Bandung, Jawa Barat. Nantinya, dia hanya melangsungkan akad dan syukuran secara sederhana dengan mengundang keluarga saja.

Load More