Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Cupi Cupita. (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Kebahagiaan tengah menyelimuti pedangdut Cupi Cupita. Pasalnya ia akan segera disunting kekasihnya Bintang Bagus pada 19 November 2021 mendatang. Pedangdut yang tergabung dalam grup Duo Gobas ini memang dikenal dengan penampilannya yang seksi.

Cupi Cupita memiliki kekayaan yang tak sedikit karena telah berkarier cukup lama di dunia hiburan. Lantaran kariernya tidak hanya sebagai penyanyi tetapi juga bintang sinetron. Tak hanya sebagai selebriti, perempuan cantik ini juga memiliki bisnis yang bisa menambah pundi-pundi rupiahnya.

Cupi Cupita. (MataMata.com/Ismail)

Lantas apa saja sumber kekayaan Cupi Cupita? Langsung saja simak ulasannya yang sudah Matamata.com himpun berikut ini.

Baca Juga:
Calon Suami Cupi Cupita Terungkap, Orang Ketipu Jutaan Seret Ivan Gunawan

1. Penyanyi

Sumber Kekayaan Cupi Cupita. [Instagram]

Perempuan kelahiran Bandung, 15 Juni 1993 ini lahir dengan nama Cupi Warsita. Sejak memutuskan terjun di dunia hiburan, Cupi memakai nama panggung Cupi Cupita. Ia mengawali kariernya sebagai penyanyi dengan grup berisikan dua orang yang bernama Gobas sejak 2015.

Cupi sudah merilis satu album bertajuk Goyang Basah bersama Duo Gobas. Keseksiannya dan goyangan yang kerap ia tampilkan saat bernyanyi membuat ia kerap menuai kontroversi.

Baca Juga:
Cupi Cupita Menikah Pakai Mahar Uang Digital

Meski begitu ia tetap memiliki banyak fan yang mendukung dan menunggu penampilannya. Pekerjaannya sebagai penyanyi ini menjadi sumber kekayaan Cupi Cupita yang pertama.

2. Bintang Sinetron

Sumber Kekayaan Cupi Cupita. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Semakin namanya dikenal publik, Cupi Cupita memanfaatkan kesempatan itu untuk melebarkan sayapnya di dunia akting. Ia telah membintangi beberapa judul sinetron seperti Jodoh Wasiat Bapak. Bayarannya sebagai bintang sinetron pun menambah jumlah kekayaannya.

Baca Juga:
FOTO: Cupi Cupita Cantik Menawan saat Fitting Baju Pengantin!

3. Reality Show

Sumber Kekayaan Cupi Cupita [Yuliani/Suara.com]

Tak hanya berakting dalam sinetron, Cupi Cupita juga tampil dalam berbagai acara televisi atau reality show. Beberapa reality show yang pernah Cupi Cupita bintangi misalnya Pesbukers, Canda Wayang, juga Dagelan Oke. Dari penampilannya dalam berbagai acara televisi tersebut pastinya Cupi Cupita juga mendapatkan honor yang bisa menjadi sumber hartanya.

4. Bisnis

Baca Juga:
Oddie Agam Meninggal Dunia, Calon Suami Cupi Cupita Bukan Orang Sembarangan

Sumber Kekayaan Cupi Cupita [Evi Ariska/Suara.com]

Memiliki penghasilan yang cukup banyak, Cupi Cupita juga mencoba untuk memulai bisnis. Bahkan, Cupi Cupita harus menerima keadaan bahwa ia sepi job selaam pandemi. Meski demikian, Cupi masih memiliki penghasilan dari bisnisnya berjualan skincare.

Berkat bisnisnya ini, ia pun masih bisa memenuhi kebutuhannya meski sepi job manggung. Bahkan mahar pernikahannya nanti juga berupa kripto karena Cupi memang sedang serius belajar bisnis dan investasi.

5. Endorsement

Sumber Kekayaan Cupi Cupita [Suara.com/Ismail]

Cupi Cupita cukup aktif di media sosial. Bahkan pengikutnya di Instagram sudah mencapai 2.4 juta followers. Akun Instagramnya juga sudah terverifikasi.

Dengan jumlah pengikut yang tak sedikit itu, membuat banyak produk yang ingin dipromosikan oleh Cupi Cupita. Ia pun mendapatkan penghasilan dari produk-produk yang ia promosikan di media sosial.

Nah itu yadi 5 sumber kekayaan Cupi Cupita. Kini Cupi yang akan segera menikah masih sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan kekasih hatinya. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More