Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Lesti Kejora dan Siti KDI di Turki (Instagram/siti_perk)

Matamata.com - Lesti Kejora dan Rizky Billar diketahui sedang babymoon di Turki. Dalam kesempatan tersebut, Lesti rupanya bertemu Siti KDI yang telah lama 'menghilang' dari layar kaca. Setelah menikah, Siti KDI memang tinggal di Turki bersama sang suami serta putri cantiknya yang diberi nama Elif Kayla Perk.

Sebagai tuan rumah, Siti KDI berusaha menjamu Lesti Kejora dan Rizky Billar dengan berbagai cara. Simak momen pertemuan mereka dalam potret-potret Lesti Kejora dan Siti KDI di Turki berikut ini.

1. Naik Kapal Pesiar

Baca Juga:
Dikerjai oleh Penjual Es Krim Turki, Ekspresi Lesti Kejora Disorot

Potret Lesti Kejora dan Siti KDI di Turki (Instagram/siti_perk)

Siti KDI menjamu Lesti Kejora dan Rizky Billar dengan naik cruise atau kapal pesiar mini di Bosphorus, Turki. Siti mengungkap rasa bahagianya bisa jalan-jalan dengan diiringi canda tawa. Namun ternyata bukan Siti KDI yang menjamu Lesti Kejora dan Rizky Billar, melainkan sebaliknya. Siti KDI sendiri yang mengungkap apabila kehadirannya di cruise merupakan undangan Lesti Kejora kepada dirinya dan sang putri.

2. Siti KDI Ajak Elif

Potret Lesti Kejora dan Siti KDI di Turki (Instagram/siti_perk)

Elif putri Siti KDI juga ikut serta dalam pertemuan tersebut. Elif pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Lesti Kejora dan Rizky Billar melalui sang ibunda. Elif dan Siti tampil kompak dengan jaket tebal berwarna merah. Kecantikan Elif pun disorot dengan wajah bulenya.

Baca Juga:
Lesti Kejora Nangis Takut Disebut Tak Urus Suami, Rizky Billar sampai Heran

Sebentar lagi, Lesti Kejora dan Rizky Billar pun akan menyambut bayi perempuan. Meski belum diklarifikasi, dugaan bayi Lesti dan Billar berjenis kelamin perempuan lantaran komentar di unggahan Ali Syakieb. Billar menyebut anak Ali yang diprediksi berjenis kelamin laki-laki adalah calon menantunya.

3. Siti KDI Antar Lesti Kejora ke Bandara

Potret Lesti Kejora dan Siti KDI di Turki (Instagram/siti_perk)

Siti KDI lantas mengantarkan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang telah dijadwalkan kembali ke Jakarta. Dalam kesempatan tersebut, Siti mengagumi Lesti yang tak terlihat lelah meski berkegiatan seharian dalam kondisi hamil. Siti juga memuji Billar yang menjadi suami siaga dan selalu menggenggam erat tangan Lesti. Siti berjanji akan mengunjungi pasangan yang menikah pada Agustus 2021 tersebut apabila sedang pulang kampung ke Indonesia.

Baca Juga:
Iis Dahlia Benarkan Hubungan dengan Lesti Kejora Renggang, Ini Alasannya!

4. Joget Bareng

Potret Lesti Kejora dan Siti KDI di Turki (Instagram/valdiakbarr)

Suasana riang saat Siti KDI dan Lesti Kejora naik cruise bersama juga dibagikan rombongan keluarga Rizky Billar. Meski sedang hamil besar, Lesti tampak asyik berjoget bareng Siti KDI. Tak ketinggalan Rizky Billar dan rombongan yang lain tampak menikmati alunan lagu di atas cruise. Meski cuaca tampak mendung, Lesti Kejora bareng Siti KDI dan rombongan yang lain-lain tetap ceria.

5. Kebahagiaan Ayah Lesti Kejora

Baca Juga:
Lesti Kejora Naik Unta Dikritik, Rizky Billar Sebut Istrinya Kepala Batu

Potret Lesti Kejora dan Siti KDI di Turki (Instagram/ayah_kejora)

Ayah Lesti Kejora pun tampak bahagia bisa bertemu Siti KDI. Endang Mulyana mengaku senang karena bisa bertemu Siti KDI yang dulu hanya bisa dilihatnya di televisi. Endang pun tak menyangka bisa bertemu Siti KDI di negeri orang berkat liburan bareng sang putri dan menantu tercinta.

6. Kebahagiaan Manajer Rizky Billar

Potret Lesti Kejora dan Siti KDI di Turki (Instagram/siti_perk)

Dery Syaputra Raeger yang diketahui sebagai manajer Rizky Billar juga ikut bahagia bisa bertemu dengan Siti KDI. Ia membagikan potretnya dengan sang idola yang kini telah berstatus sebagai ibu satu anak. Manajer Rizky Billar juga mengajak ayah Lesty Kejora berfoto bersama Siti KDI yang dianggapnya sebagai penyanyi luar biasa.

7. Siti KDI Bawakan Oleh-oleh

Potret Lesti Kejora dan Siti KDI di Turki (Instagram/@lestykejora)

Setelah menghabiskan waktu bersama, Siti KDI juga membawakan buah tangan berupa sambal Istanbul. Siti berharap sambal yang dibawakannya bisa dinikmati Lesti Kejora dan Rizky Billar di pesawat serta selama menjalani karantina. Siti tampak melempar ciumannya dari jauh saat Lesti dan Billar berpamitan.

Saat ini Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang menjalani karantina di hotel. Seperti diketahui, karantina sepulang dari luar negeri kini harus dijalani selama 5 hari. Lesti dan Billar telah sampai di Jakarta sejak 30 Oktober dan rencananya akan menyelesaikan karantina pada besok lusa, Rabu (3/11/2021). Selamat menjalani karantina, Lesti Kejora dan Rizky Billar!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More