Momen Babymoon Lesti Kejora di Turki (Instagram/lestykejora)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, Rizky Billar dan Lesti Kejora menikmati babymoon di Turki. Kini Rizky Billar dan Lesti Kejora melewati karantina di salah satu Hotel di Jakarta.

Keduanya pun kerap melakukan Live Youtube bersama. Rizky Billar dan Lesti Kejora pun dicecar beberapa pertanyaan oleh para penggemar. 

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Youtube/RizkyBillar)

Salah satunya kala artis dangdut yang satu ini kepergok lepas cincin kawin. "Sayang banyak yang penasaran, cincin kawin kamu mana?" tanya Rizky Billar kepada Lesti Kejora.

Baca Juga:
Rizky Billar Bongkar Chat Pertama dengan Lesti Kejora, Ada yang Cuek Abis!

Dengan polosnya, Lesti Kejora menjawab jika cincin kawin tidak muat lagi ia pakai di jarinya. Bukan tanpa sebab, Lesti Kejora mengalami berat badan naik setelah hamil.

"Nggak muat hahahahaha, udah nggak muat," jawab Lesti Kejora polos sambil memperlihatkan jarinya.

Momen Babymoon Lesti Kejora di Turki (Instagram/@ayah_kejora)

Rizky Billar langsung tertawa mendengar hal tersebut. Lesti Kejora sebelumnya sampai berhenti makan saat menjawab pertanyaan tersebut.

Baca Juga:
7 Potret Lesti Kejora dan Siti KDI di Turki, Asyik Nikmati Kapal Pesiar!

"Jangan terlalu ngurusin kehidupan pribadi mereka.. Risih banget sih ya Allah segala cincin ditanyain," kata netizen. "Kok orang-orang nggak bisa mikir ya..dede kan lagi hamil ..pasti bengkak jari tangan jari kaki," ujar yang lain.

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Youtube/RizkyBillar)

"Kenapa yang begini masih ditanyain..kan udah biasa klo hamil jari ikut bengkak..." ungkap lainnya. "Yaa Allah masih ada ya yang sampai karena cincin aja nethink sama mereka," ujar lainnya.

Wah, alasan Lesti Kejora nggak pakai cincin kawin karena nggak muat lagi nih. 

Baca Juga:
Lesti Kejora Pakai Tas Ukuran 18 Cm Seharga Ratusan Juta, Ini Wujudnya!

Load More