Yohanes Endra | MataMata.com
Inul Daratista dan Tina Toon. (Instagram/inul.d/tinatoon101)

Matamata.com - Inul Daratista memperlihatkan video lawasnya saat berduet dengan Tina Toon dalam iringan musik dangdut koplo di sebuah stasiun televisi. Dalam videonya, terlihat Inul dan Tina Toon begitu bersemangat dan antusias saat bernyanyi sambil bergoyang.

Menurut Inul Daratista, aksi panggungnya itu terjadi sebelum budaya cekal mencekal muncul. Inul pun menyayangkan adanya pencekalan tersebut karena musik koplo sejatinya memiliki daya tarik tersendiri.

Inul Daratista dan Tina Toon. (Instagram/inul.d)

"Waaahhh. Duet maut. Sebelum bencana cekal mencekal terjadi. Rating share TV cukup tinggi, SCTV yang digawangi bapak Alex Kumara alhm, mencetak goal jadai TV paling ditonton di negeri ini. Sayangnya tidak berlangsung lama ketika ada yang ngamuk karena dianggap merusak citra dangdut," tulis Inul Daratista.

Baca Juga:
Inul Daratista Bongkar Rahasia Suami di Ranjang: Doyan Pakai Guling Bayi

"Yah demikian proses. Tak ada yang bisa menghalau dan menahan," imbuhnya.

Kini, Inul boleh berbangga karena dangdut koplo yang dulu dianggap murahan, sekarang menjadi musik yang lebih dinamis dan berjaya.

Inul Daratista dan Tina Toon. (Instagram/inul.d)

"Ter koplo. Musik yang dianggap murah dari tempat pelacuran dan hiburane wong mabuk-mabuk. Padahal hanya musik dan nama, tidak naif, tidak salah. Dan sekarang musik koplo lebih dinamis, super keren, dan berjaya sampai sekarang," ujar Inul.

Baca Juga:
Curhat Pilu Inul Daratista Tak Punya Sahabat Sejak Kecil

Pada akhir curhatannya, Inul mengaku kangen dengan sosok Tina Toon yang kini telah menjadi pejabat negara.

"Kangen sama bocah ini yang sekarang sudah jadi perempuan hebat sebagai wakil rakyat di negri ini. @tinatoon101," tulis Inul.

Tina Toon (MataMata.com/Yuliani)

Video itu langsung membuat banyak netizen heboh. Ada yang terhibur, bahkan tak sedikit netizen yang berkelakar mengatakan bahwa Tina Toon bisa tertawa sendiri kalau lihat video masa kecilnya.

Baca Juga:
9 Potret Masa Kecil Tina Toon, Pelantun Bolo-Bolo yang Super Gemas

"Tina sekarang kalau nonton ini bisa geli sendiri ya," komentar Wijaya yang langsung direspons Inul dengan emotikon tertawa.

"Energik. Tinatoon lucu banget dulu gemuk tapi lincah," ujar Opy.

Baca Juga:
Tina Toon Kaget Dapat Angpao dari Ahok, Berapa Isinya ya?

Load More