Yohanes Endra | MataMata.com
Kamar Inul Daratista (YouTube/Inul Daratista Official)

Matamata.com - Kehidupan Inul Daratista sebagai salah satu diva Tanah Air cukup menarik untuk diikuti. Menyusul kariernya yang sukses, pedangdut yang terkenal dengan Goyang Ngebor-nya ini tinggal di rumah yang megah dengan kamar sangat luas.

Kamar Inul Daratista menuai sorotan ketika ia membeberkan kebiasaan tidur sang suami, Adam Suseno. Dari foto yang dibagikan, tampak kasur yang cukup luas untuk ditiduri oleh keluarga yang beranggotakan tiga orang ini. Menurut Inul, kasurnya berukuran 400 x 400 lho.

Berbicara tentang kediaman Inul Daratista, artis asal Pasuruan itu kini tinggal di rumah mewah beserta suami dan anak tunggalnya, Yusuf Damares. Hunian hasil kerja kerasnya selama bertahun-tahun ini juga terletak di kawasan elite.

Baca Juga:
Video Lawas Tina Toon Dibongkar Inul Daratista: Bisa Geli Kalau Nonton!

Salah satu ruangan yang paling menarik perhatian adalah kamar utama Inul Daratista. Ruangan tersebut sangat luas dengan nuansa klasik yang megah. Biar kamu nggak penasaran, simak deretan potret kamar Inul Daratista berikut ini.

1. Luas dan Mewah

Kamar Inul Daratista (YouTube/Inul Daratista Official)

Inilah kamar Inul Daratista yang luas dan mewah. Bahkan dengan kasur yang berukuran besar, kamar tersebut masih terlihat sangat luas hampir biasa disebut rumah. Nuansa klasik terasa begitu kental dengan pemilihan wallpaper, furnitur serta lantainya.

Baca Juga:
Inul Daratista Bongkar Rahasia Suami di Ranjang: Doyan Pakai Guling Bayi

Dinding kamar Inul dilapisi wallpaper bermotif bunga-bunga era Victorian, sementara lantainya terbuat dari marmer berwarna beige. Dinding dan lantai terlihat amat serasi, membuat kamar terasa hangat namun berkelas.

2. Furnitur Klasik

Kamar Inul Daratista (YouTube/Inul Daratista Official)

Kamar Inul Daratista dilengkapi furnitur klasik yang membuat ruangan terlihat semakin mewah. Mulai dari ranjang dan lemari jati dengan ukiran unik hingga gorden rumbai-rumbai. Inul jelas menghabiskan biaya yang tidak sedikit untuk furnitur klasik ini.

Baca Juga:
Curhat Pilu Inul Daratista Tak Punya Sahabat Sejak Kecil

Dari semua furnitur, yang paling mencolok mungkin lemari jati yang diletakkan tak begitu jauh dari ranjang. Lemari tersebut hampir memenuhi salah satu sudut kamar. Desainnya lebih mirip pintu masuk yang kerap dijumpai di rumah klasik bernuansa Jawa.

3. Dua Kasur

Kamar Inul Daratista (YouTube/Inul Daratista Official)

Kamar Inul yang luas banget ini dilengkapi dengan dua kasur lho. Kasur utama berukuran king size yang disebut-sebut Inul berukuran 400 x 400. Headboard kayu  bergaya Eropa dengan ukiran yang unik. Sedangkan kasur tambahannya berukuran single.

Baca Juga:
Putus Asa Bisnis Karaoke Belum Boleh Buka, Inul Daratista Ngadu ke Jokowi

Dalam vlog yang dirilis sekitar Februari 2020, Inul mengatakan bahwa ia menambahkan kasur kedua untuk jaga-jaga karena putra semata wayangnya suka ikut tidur bersama mereka. Dengan kasur tambahan, kamar Inul masih terlihat sangat luas.

4. Ada Kursi Pijat

Kamar Inul Daratista (YouTube/Inul Daratista Official)

Berkarier di dunia hiburan membuat Inul Daratista cukup sibuk tiap harinya. Jika merasa capek, ia bisa langsung ke kamar untuk mengobati lelah dengan kursi pijatnya. Nggak cuma satu, pemilik bisnis karaoke Inul Vizta itu menyediakan dua kursi pijat di dalam kamarnya lho.

Kursi pijat Inul yang diletakkan tepat di sebelah tempat tidurnya ini bisa dioperasikan menggunakan tombol yang ada pada pegangan kursi secara otomatis. Pokoknya canggih banget. Inul jadi nggak perlu repot-repot pergi ke luar untuk pijat.

5. Fasilitas Lengkap

Kamar Inul Daratista (YouTube/Inul Daratista Official)

Kamar Inul Daratista jelas nyaman untuk ditinggali dan pasti membuat kamu betah. Jika biasanya hanya ada kasur dan lemari, kamar Inul memiliki fasilitas yang lengkap. Mulai dari dispenser hingga kulkas, jadi nggak perlu keluar kamar dulu jika merasa haus atau lapar.

Bahkan ada monitor yang tersambung ke kamera CCTV rumahnya. Selain itu juga ada lemari pajangan, meja makeup serta sofa lantai yang cozy dan nyaman untuk menonton televisi. Seperti yang disebutkan di atas, kamar Inul Daratista lebih mirip rumah alih-alih kamar untuk tidur. Bagaimana menurut kalian?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More