Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Devano Danendra. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Devano Danendra pernah meminta ke ibunya, Iis Dahlia, pensiun dari dunia keartisan. Diakuinya, saat itu, pemberontakannya adalah fase menuju kedewasaan.

"Aku rasa orang-orang udah tahu, itu sebuah fase kedewasaan aku," ujar Devano Danendra saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Devano Danendra. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Devano kala itu sempat malu dan protes  akan segala gimmick yang dilakoni ibunya di industri hiburan Tanah Air. Namun, kekinian, pelantun 'Menyimpan Rasa' itu paham hal itu merupakan resiko agar eksis di dunia hiburan.

Baca Juga:
Iis Dahlia Pilih Rizki Daripada Ridho, Alasannya Bikin Ayu Ting Ting Salut

"Aku nggak tahu resiko (dulu) dan nggak bisa commited sama resiko yang ada di dalam dunia entertainment sekarang, dengan per-gimmick-an dan yang lain-lain," terangnya.

Saat ini, diakuinya hubungan ia dan Iis Dahlia sudah membaik. Diakuinya, protesnya ia kala itu adalah bentuk cinta pada ibunya.

Iis Dahlia liburan ke Bali bersama keluarganya. (Instagram/isdadahlia)

"Kalau ngomongin sekarang aku sangat dekat dengan keluarga aku, aku sayang sama keluarga aku, mungkin kenapa aku pengin dia berhenti karena aku sayang sama keluargaku," kata Devano Danendra menjelaskan.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Melongo Lihat Tas Hermes Iis Dahlia Nganggur

Devano menyebut kini sudah tak memusingkan omongan netizen pada karirnya dan ibunya. Remaja berusia 19 tahun ini mengaku lebih baik mengalah daripada hubungannya dengan ibu rusak.

"Karena aku mikir lebih baik ngalah daripada nggak ada sama keluargaku," bebernya.

Potret Suami Iis Dahlia (instagram/@isdadahlia)

Dia lebih memikirkan tanggapan dari Iis Dahlia soal keinginannya. Kini, ia pun lebih tegar dan kuat menghadapi netizen dan lebih santai berkarya.

Baca Juga:
Iis Dahlia Mesra Bareng Suami di Kolam Renang: Jadi nih Adeknya Devano

"Aku belajar kalau harus semakin tegar kalau nggak tegar ya jatuh gitu aja. Aku nggak kaya dulu yang PD banget, sekarang aku lebih takutan, tapi aku enjoy," pungkasnya.

Load More