Saipul Jamil (MataMata.com/ Evi Ariska)

Matamata.com - Pada Senin (8/11/2021), Saipul Jamil didampingi kuasa hukumnya, Farhat Abbas menyambangi Polda Metro Jaya. Kedatangannya untuk membuat laporan untuk perempuan yang bernama Lita Gading.

Farhat Abbas bilang kalau Lita Gading merupakan seorang psikolog yang berupaya merusak karakter Saipul Jamil terkait kasus asusila dan penyambutan kebebasan kliennya.

Alasan Farhat Abbas Ajak Saipul Jamil Gabung Partai Pandai. (Instagram/@farhatabbasofficial)

"Agendanya membuat laporan pidana buat Lita Gading. Psikolog yang merasa bisa ngomong seenaknya. Berupaya membuat kerusakan karakter buat Saipul jamil," kata Fahat Abbas di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (8/11/2021).

Baca Juga:
Viral Saipul Jamil dan Indah Sari Pakai Baju Pengantin

Farhat Abbas juga menyebut jika kata-kata yang dilontarkan Lita Gading sudah kelewat batas. Salah satunya dengan mengatakan mantan suami Dewi Perssik itu sebagai pedofil. 

Saipul Jamil (MataMata.com/ Evi Ariska)

"Kelewatan banget. Kalimat predator, pedofil dan memprotes masalah penyambutan yang menurut kami penyambutan itu wajar-wajar saja kok," ungkapnya.

Mantan suami Nia Daniaty itu mengklaim telah melaporkan Lita Gading dua hari lalu atas pasal UU ITE. Namun ketika ditanya perihal Laporan Polisi (LP), ia mengaku belum menerima LP.

Baca Juga:
Farhat Abbas Yakin Korban Saipul Jamil Tak Trauma, Deddy Corbuzier Syok!

Saipul Jamil (MataMata.com/ Evi Ariska)

"Kita mau buat laporan. Harus dibuat skripnya dulu. Kalimat apa. Kemudian kita ke Cyber. kebetulan gedungnya di sini (Ditkrimum)," terangnya. "Terkait ITE, pencemaran mama baik," tukasnya.

Sebagai pengingat, Saipul Jamil tersandung kasus pelecehan seksual kepada seorang remaja pada 2016 lalu. Ia kemudian terbukti bersalah dan dihukum dengan masa kurungan penjara lima tahun.

Baca Juga:
Saipul Jamil Bikin Ibunda Rizki DA Menangis, Iis Dahlia Langsung Menguatkan

Load More