Yohanes Endra | MataMata.com
Cupi Cupita. (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Cukup banyak artis dan penyanyi tanah air yang memutuskan untuk melepas masa lajang mereka di tahun 2021 ini. Kabar bahagia terbaru datang dari Cupi Cupita. Penyanyi dangdut cantik dan seksi ini baru saja dilamar oleh seorang pengusaha kaya raya bernama Bintang Bagus pada Senin (8/11) kemarin. 

Momen lamaran Cupi Cupita tersebut dibagikan melalui akun Instagram dan TikTok pribadinya. Penasaran seperti apa momen haru tersebut? Keep strolling hingga akhir untuk mengintip potret lamaran Cupi Cupita berikut ini!

1. Setelah cukup lama melajang, Cupi Cupita tiba-tiba saja membagikan potret dirinya yang sedang digendong oleh seorang pria bernama Bintang Harry Bagus pada tanggal 18 Oktober lalu. Potret mesra Cupi Cupita bersama sang kekasih tersebut tentu saja membuat para penggemarnya cemburu.

Baca Juga:
Segera Menikah, Ini 5 Sumber Kekayaan Cupi Cupita Duo Gobas

Momen Lamaran Cupi Cupita (Instagram/cupitagobas19)

2. Tanpa perlu menunggu lama sejak memamerkan potret sang kekasih, Cupi Cupita pun langsung dilamar oleh sang kekasih yang diketahui memiliki beberapa usaha di bidang kuliner, fashion, dan peternakan tersebut. Tak ketinggalan, ia pun membagikan potret-potret dirinya saat momen lamaran tersebut.

Momen Lamaran Cupi Cupita (Instagram/cupitagobas19)

3. Perempuan berusia 28 tahun tersebut tampak begitu anggun dan menawan dalam balutan kebaya modern berwarna hijau tosca gelap dan bawahan songket yang begitu indah yang semakin menonjolkan lekuk tubuhnya yang padat dan seksi. Untuk menyempurnakan penampilannya, Cupi Cupita pun menambahkan selendang merah yang diikat dengan manis di perutnya.

Momen Lamaran Cupi Cupita (Instagram/cupitagobas19)

4. Pesona Cupi Cupita yang tampil memukau saat lamaran ini sukses mencuri perhatin warganet. Apalagi, wajah cantiknya dirias dengan makeup natural minimalis yang sangat cocok dengan fitur mukanya. Rambutnya yang kecoklatan tampak digelung dengan sanggul modern dan dihias dengan ikat rambut berbentuk bunga mawar merah.

Baca Juga:
Calon Suami Cupi Cupita Terungkap, Orang Ketipu Jutaan Seret Ivan Gunawan

Momen Lamaran Cupi Cupita (Instagram/cupitagobas19)

5. Momen lamaran Cupi Cupita ini tentu saja menuai banyak komentar dari teman dan juga warganet yang mengikutinya di Instagram. Di tengah banyaknya doa dan ucapan selamat yang terpanjat untuknya, tak sedikit juga kaum adam yang merasa patah hati. Ada juga loh beberapa orang yang menyayangkan keputusannya untuk menikahi pria yang lebih tua darinya tersebut.

Momen Lamaran Cupi Cupita (Instagram/cupitagobas19)

6. Bahkan, ada juga warganet yang menduga Cupi Cupita terpaksa menikah melalui perjodohan yang diatur oleh orang tuanya. Berbagai komentar yang mendukung dugaan tersebut semakin menjadi-jadi dengan adanya video Cupi Cupita yang tampak menangis penuh haru usai menyampaikan sepatah kata di acara lamaran tersebut. 

Momen Lamaran Cupi Cupita (Instagram/cupitagobas19)

7. Terlepas dari berbagai komentar dan spekulasi dari warganet tersebut, Cupi Cupita tampaknya sudah mantap untuk membina rumah tangga dengan duda satu anak yang sudah menjadi kekasihnya sejak bulan Juni 2021 lalu. Apalagi, keduanya sudah kenal sejak dua tahun lalu dan saling menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Baca Juga:
Cupi Cupita Menikah Pakai Mahar Uang Digital

Momen Lamaran Cupi Cupita (Instagram/cupitagobas19)

Itulah momen lamaran Cupi Cupita dengan Bagus Harry Bintang, pengusaha kaya yang punya satu anak dari pernikahan sebelumnya. Semoga acara akad Cupi Cupita dan Bagus Bintang yang akan diadakan pada tanggal 19 November mendatang berjalan lancar, ya! Selamat berbahagia dan semoga langgeng, Cupi Cupita!

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More