Yohanes Endra | MataMata.com
Aty Kodong dan Lesti Kejora. (Kolase Instagram)

Matamata.com - Aty Kodong meluapkan keluh kesah dan amarahnya ke Instagram. Penyebabnya, ada netizen yang diduga menghujat Aty Kodong dengan kata-kata yang dinilai kurang pantas.

Dalam unggahannya, Aty Kodong memperlihatkan tangkapan layar berupa DM dari netizen tersebut. Netizen itu menilai Aty Kodong sakit hati pada Lesti Kejora, sampai-sampai Aty Kodong dituding terus menerus nyinyir pada Lesti Kejora.

Unggahan Aty Kodong. (Instagram/aty_ratu_kodong)

"Kaumi itu to*** yang suka nyinyiri Lesti, kenapa sakit hati begitu kau sama Lesti. Lesti itu biar kau apakan dia tidak akan jatuh karena kau beda level to***. Dia orang baik Sholleha kaya wanita inspiratif dan disukai semua orang di kalangan artis dan petinggi TV sampai pejabat menteri, terus kau apa," tulis netizen nyinyir tersebut.

Baca Juga:
Puji Ria Ricis dan Teuku Ryan, Aty Kodong Diduga Sindir Lesti Kejora Lagi?

Aty Kodong pun langsung mengambil sikap yang teramat tegas usai mendapat DM tersebut. Ia meminta tolong banyak orang, termasuk Polda Sulses, untuk mencari netizen yang bersangkutan.

Aty Kodong bahkan memperlihatkan foto dari netizen yang ia cari-cari tersebut.

Aty Kodong. (Instagram/@aty_ratu_kodong)

"Tolong bantu saya cari orang ini. @polda_sulsel @andisudirman.sulaiman @dpramdhanpomanto @deng.ical Bojai sampai dapat @buchapati," tulis Aty Kodong.

Baca Juga:
5 Artis Bermasalah dengan Lesti Kejora, Aty Kodong hingga Revi Mariska

Unggahan Aty Kodong itu langsung bikin heboh. Ada yang mendukung Aty, tapi ada juga yang melayangkan protes pada Aty Kodong.

"Aty Kodong sakit hati," komentar netizen.

Lesti Kejora dan Aty Kodong. (Instagram)

"Kalau dinyinyirin orang marah, tapi kalau dirinya sendiri boleh ya nyinyir? Makanya diem-diem aja jangan suka usil juga," tulis netizen.

Baca Juga:
Beda dengan Lesti Kejora, Danang DA Undang Aty Kodong ke Nikahannya Dicibir

Load More