Yohanes Endra | MataMata.com
Cupi Cupita. (Instagram/@cupitagobas19)

Matamata.com - Biduan dangdut Cupi Cupita resmi menikah dengan Bintang Bagus pada Jumat (19/11/2021). Sang pedangdut kondang tampak begitu bahagia dalam momen pernikahannya, sampai-sampai ia lupa dengan rasa lelahnya.

Barulah setelah acara akad nikah selesai digelar, Cupi Cupita curhat soal rasa lelahnya. Sembari memperlihatkan potretnya jelang tidur dan 'malam pertama' dengan suami, Cupi Cupita mengaku sangat lemas, sampai-sampai ia tak bisa melakukan banyak aktivitas.

Cupi Cupita. (Instagram/cupitagobas19)

Meski demikian, Cupi Cupita tetap menyempatkan diri untuk berterima kasih pada semua orang yang telah memberikan ucapan dan doa untuk kelancaran pernikahannya.

Baca Juga:
Suami Tajir Melintir, Cupi Cupita Dapat Rumah Rp 2,5 M!

"Terima kasih teman-teman atas ucapan dan doanya, mohon maaf nggak bisa balas satu persatu, ataupun mengundang karena akad dulu kita pengen cepet sah," tulis Cupi Cupita.

"Lemes banget, nggak bisa ngapa-ngapain pengen langsung bobo, bersyukur hari ini sangat bahagia. Met bobo semuanya," imbuhnya.

Pernikahan Cupi Cupita dengan Bintang Bagus [Instagram/cupitagobas19]

Sederet netizen, kerabat, dan rekan artis langsung heboh mengomentari unggahan Cupi Cupita tersebut. Ada yang memberikan ucapan selamat, tapi tak sedikit yang menyinggung soal malam pertama.

Baca Juga:
Cupi Cupita Resmi Menikah, Momennya Penuh Haru!

"Belahhh dureennn," komentar Ucie Sucita.

"Jangan lupa mengunci pintu," tulis Emil.

"Malam pertama nih ya," ujar Eko.

Baca Juga:
Bikin Iklan Susu, Aksi Cupi Cupita Dicibir Kurang Sopan: Nggak Malu

Cupi Cupita. (MataMata.com/Ismail)

"Kak cupiii selamat menikah yaa, semoga sakinah mawadah warahmah aamiin. Aku ikut bahagia kak," tulis Veve.

Diberitakan sebelumnya, pernikahan Cupi Cupita dan Bintang Bagus digelar di hotel mewah kawasan Bandung, Jawa Barat. Suasana akad bernuansa adat Sunda pun kental terlihat pada siaran langsung di Instagram sang artis.

Pada momen bahagia tersebut, Cupi Cupita memakai kebaya bernuansa putih. Melengkapi keanggunan pelantun Goyang Basah ini, ia juga mengenakan veil atau kain penutup kepala berwarna putih.

Baca Juga:
7 Momen Lamaran Cupi Cupita, Segera Menikah dengan Duda Kaya Raya

Load More