Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Cupi Cupita. (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Biduan dangdut Cupi Cupita dan Bintang Bagus telah resmi menikah. Acara pernikahan Cupi Cupita diselenggarakan di hotel mewah kawasan Bandung, Jawa Barat pada Jumat (19/11/2021).

Terkini, Cupi Cupita dan suami dikabarkan sudah menentukan tempat honeymoon. Sahabat Cupi Cupita dan Bintang Bagus pun memberikan bocorannya. "Kalau nggak salah ada pembahasan mau ke Maldives," kata Adit kepada MataMata.com.

Momen Lamaran Cupi Cupita (Instagram/cupitagobas19)

Hanya saja, mengenai tanggal honeymoon tersebut, Adit tidak mengetahui secara pasti. Sebab sudah ada pekerjaan yang menanti pasangan suami istri ini.

Baca Juga:
Baru Mau Malam Pertama, Cupi Cupita Udah Ngeluh: Lemas Banget!

"Kapannya, kurang tahu. Karena banyak panggilan juga dari stasiun tv," tuturnya.

Selain bulan madu, Cupi Cupita juga merencanakan untuk menggelar resepsi. Hanya saja pelaksanaannya tidak digelar dalam waktu dekat, kemungkinan dilakukan tahun depan. 

Pernikahan Cupi Cupita dengan Bintang Bagus [Instagram/cupitagobas19]

"Untuk sekarang hanya akad dan mengundang keluarga, kerabat," ujar Adit.

Baca Juga:
Suami Tajir Melintir, Cupi Cupita Dapat Rumah Rp 2,5 M!

Ya, pada acara kali ini, Cupi Cupita hanya menggelar akad tanpa resepsi. Perhelatan ini pun digelar di kawasan Bandung karena biduan 28 tahun tersebut memang berdarah Sunda. 

"Kalau resepsi kemungkinan di Jakarta, akad ini baru di Bandung," ucap sahabat Cupi Cupita ini.

Sebagai informasi, Cupi Cupita akhirnya melepas masa lajangnya dengan menikahi Bintang Bagus. Keduanya sempat berpacaran selama empat bulan.

Baca Juga:
Cupi Cupita Resmi Menikah, Anya Geraldine Dilarikan ke Rumah Sakit

Cupi Cupita. (Instagram/@cupitagobas19)

Sosok Bintang Bagus merupakan pengusaha di bidang konstruksi. Statusnya sebelum menikahi Cupi Cupita adalah duda beranak satu.

Cupi Cupita pun telah mengenal anak Bintang Bagus, Diva. Di pernikahan mereka pun, gadis ini ikut duduk diantara dua mempelai tersebut.

Baca Juga:
Cupi Cupita Resmi Menikah, Momennya Penuh Haru!

Load More