Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Lesti Kejora dan Rizky Billar tak mau ketinggalan tampil kece di acara ulang tahun Atta Halilintar. Pasangan tersebut mengenakan pakaian yang berbeda dari biasanya.

Lewat Instagram, Billar membagikan potretnya bersama sang istri. Ia mengenakan setelan jas dengan dasi kupu-kupu. Lesti juga nampak mengenakan setelan blazer dipadu dasi.

Lesti Kejora ngambek gara-gara Rizky Billar. (Youtube/RizkyBillar)

Keduanya semakin menawan saat berfoto di depan mobil mewah. Billar juga tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun kepada Atta lewat caption.

Baca Juga:
Kayak di Hotel, 5 Potret Rumah Mewah Rizky Billar dan Lesti Kejora

"Selamat ulang tahun bro @attahalilintar. sehat selalu,jadi kepala keluarga yang baik dan semoga selalu dalam keberkahan dan lindungan Allah swt," tulis Billar.

Postingan Rizky Billar (instagram.com)

Akhir caption Billar langsung jadi sorotan netizen karena menyebut Lesti adalah buntelan. "Slide ke 2 James Bond dan James Bund…telan. Xixixii," sahut lainnya.

Menurut netizen, Billar menghina fisik sang istri yang sedang hamil. Beberapa netizen nampak geram dengan tulisan pria 26 tahun itu.

Baca Juga:
7 Adu Gaya Rizky Billar dan Teuku Ryan, Pernikahan Sama-sama Bikin Heboh

Postingan Rizky Billar (instagram.com)

"Apaan sih captionnya. Hina fisik istri sendiri. Dia bunting jg gara2 elu," tegur netizen. "Bang caption lu itu ga sadar merendahkan istri lu sendiri. Becanda boleh tapi ga gitu jg," sahut lainnya.

"Udah bang @rizkybillar ganti aja caption yang buntelan .. Ga asik disini pade kaya kanebo kering ga bisa diajak bercanda .. Yg aman2 aja bang ..," tulis netizen.

Baca Juga:
Lesti Kejora Ngamuk Boneka Kesayangannya Ditendang Rizky Billar

Load More