Nur Khotimah | MataMata.com
Denny Caknan. (Instagram/@denny_caknan)

Matamata.com - Denny Caknan muncul dengan penampilan baru di foto terbaru Instagram. Tak tanggung-tanggung, mantan kekasih Happy Asmara ini mengubah total warna rambutnya dari yang tadinya hitam.

Dilihat dari unggahan yang dibuat pada Senin (22/11/2021), penampilan Denny terlihat sangat fresh dengan warna rambut ash grey dan gaya jambul yang simpel.

Denny Caknan tampil dengan warna rambut baru. (Instagram/@denny_caknan)

Pelantun hits "Los Dol" itu semakin terlihat menawan dengan pilihan busana modis berupa perpaduan atasan dengan blazer warna terang. Ia juga menambahkan kacamata sebagai aksesoris.

Baca Juga:
Rohimah Berduka Ibunya Meninggal, Netizen Pertanyakan Keberadaan Pacar

Foto Denny Caknan dengan tampilan barunya ternyata menuai perhatian banyak warganet. Terbukti, unggahan tersebut sudah mengumpulkan lebih dari 100 ribu tanda suka.

Denny Caknan tampil dengan warna rambut baru. (Instagram/@denny_caknan)

Tidak hanya itu, ribuan komentar juga diberikan oleh warganet untuk menanggapi penampilan baru Denny Caknan. Mereka ramai memuji penampilan Denny seganteng oppa Korea.

Bahkan salah satu akun warganet sampai menyamakan penampilan baru Denny dengan Chanyeol EXO. Menurutnya, sang idola mirip dengan member boy group kenamaan Korea Selatan tersebut.

Baca Juga:
Pilih Pindah Agama, Kamaya Idol Ungkap Kesaksian saat Dibaptis

"Oppa Ngawi, kawal pastenan sampek tuek," ujar warganet. "Oppaaaa (emoji jatuh hati)," sambung yang lain. "Pehh, koyo oppa Korea wisan (sudah kayak Oppa Korea)," puji akun lain.

Denny Caknan tampil dengan warna rambut baru. (Instagram/@denny_caknan)

"Oppa den," imbuh warganet. "Oppa-oppa Korea," tutur lainnya. "Oppa Ngawi nihh," ujar akun lain. "Dadi koyo oppa-oppa (Jadi kayak oppa-oppa)," tulis warganet. "Mirip Chanyeol," kata warganet.

Denny Caknan sendiri tampil dengan warna rambut baru ini dalam acara Anugerah Dangdut Indonesia 2021 pada Rabu (24/11/2021) malam. Penampilan tersebut kembali menuai pujian di media sosial.

Baca Juga:
Hadiah Ultah Rizky Billar dan Lesti Kejora untuk Atta Disorot: Kok Murah?

Sementara itu, Denny berhasil memboyong beberapa piala dari acara penghargaan tersebut. Di antaranya piala untuk kategori "Video Clip Dangdut Terbaik" dan "Penyanyi Dangdut Paling Di Hati".

Load More