Ayu Ting Ting dan Jungkook BTS. (Instagram)

Matamata.com - Di Twitter mendadak heboh ketika muncul foto Ayu Ting Ting bareng Jungkook BTS. Pelantun Alamat Palsu ini tampak berpose memperlihatkan senyumannya dengan pelantun Still With You ini.

Ayu Ting Ting mengenakan baju biru, sementara Jungkook BTS tampil casual dengan setelan jaket coklat. Layaknya teman akrab, mereka pun tak ragu saling mendekatkan diri satu sama lain.

Ayu Ting Ting.

"Kesalahan di alamat palsu kami," tulis akun @mas***oob, dikutip Jumat (3/12/2021).

Baca Juga:
Bikin Iri! Ayu Ting Ting dan Bilqis Pamer Nonton Konser BTS di Amerika

Sejumlah netizen yang melihat postingan itu antara terkejut dan tidak percaya. Segelintir orang pun menduga gambar tersebut hanya editan.

"Capek banget lihat editannya," kata @dr***ave.

"Nggak bisa aku, nggak bisa gini," tulis @le***i.

Baca Juga:
Video Lawas Roger Danuarta Viral: Mirip Jungkook BTS Banget!

Ayu Ting Ting dan Bilqis (instagram.com)

Di saat sejumlah orang meragukan foto Ayu Ting Ting dan Jungkook BTS, salah satu diantaranya menulis kemungkinan tersebut.

"Eh bisa jadi, Ayu kan lagi di Los Angeles," ucap @rir***y1.

Ayu Ting Ting, Syifa dan Bilqis (instagram.com)

Sebagai informasi, Ayu Ting Ting beserta sang putri, Bilqis Khumaira Razak dan adiknya tengah berada di Amerika Serikat. Mereka pun juga menyaksikan konser BTS di sana.

Baca Juga:
Pamer Rambut Baru, Dress Mini Ayu Ting Ting Disorot

Postingan Ayu Ting Ting saat menyaksikan konser pelantun Butter ini hadir di Instagram Story. Bahkan tak sedikit lagu pun dihapal oleh penyanyi 29 tahun tersebut.

Hanya saja kalau dilihat dari foto yang beredar dan foto liburan Ayu Ting Ting di atas terlihat penampilan ibu satu anak ini sangat beda jauh. Mungkin ada fans yang iseng mengedit kali ya?

Baca Juga:
BTS Nyanyi di Lampu Merah, Aksi Jungkook Angkut Properti Bikin Salfok

Load More