Nur Khotimah | MataMata.com
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Lesti Kejora selalu tampil cantik dalam beragam kesempatan, termasuk saat hadir di Indonesian Dangdut Awards 2021 atau IDA 2021 pada Rabu (1/12/2021). Istri Rizky Billar ini terlihat anggun mengenakan gaun warna biru.

Menurut keterangan yang dibagikan di Instagram, Lesti Kejora mempercayakan gayanya malam itu kepada fashion stylist Wanda Hara. Sosok Wanda memang diketahui sudah sering digaet oleh artis ternama Indonesia.

Lesti Kejora dan Rizky Billar di IDA 2021. (Instagram/@lestykejora)

Lesti tampil menawan dengan gaun yang dibuat secara khusus oleh desainer favoritnya, Renzi Lazuardi. Desainer yang satu ini juga pernah bekerja sama dengan Lesti selama prosesi pernikahannya beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
8 Seleb Betah Sendiri di Usia 40-an, Fokus Karier hingga Masih Cari Jodoh

Lesti memilih model gaun yang cukup simpel untuk menghadiri acara penghargaan tersebut. Gaun Lesti dibuat polos tanpa payet atau aksen mencolok. Renzi hanya menambahkan detail ikat pinggang di bagian bawah dada.

Agar tak terlalu polos, Renzi Lazuardi menambahkan potongan lain berbahan kain terawang dibuat menjuntai dari bagian pundak hingga punggung. Ini membuat penampilan Lesti Kejora semakin cantik dan anggun.

Lesti Kejora mengenakan gaun polos di IDA 2021. (Instagram/@lestykejora)

Meski dibuat dengan desain polos dan terkesan sederhana, namun harga gaun yang satu ini tidak sembarangan, lho. Akun Instagram @lesti.fashion mengungkapkan kalau gaun tersebut harganya berkisar antara Rp10-15 juta.

Baca Juga:
Lukman Sardi Sempat Ogah Menikah, Prinsip Berubah saat Bertemu Istri

Sontak warganet heboh usai tahu harga gaun polos yang dikenakan oleh pelantun hits "Kejora" tersebut. Mereka langsung membicarakan betapa mahalnya gaun yang mungkin cuma dikenakan sekali oleh Lesti itu.

"Hah..dress gitu doang 15 juta.. Padahal ampir mirip punyaku lho.. Tapi punyaku yang versi 150rebu.. nya ilang..nggelinding 2 biji 0 nya... Wkwkwk," kata warganet. "Masyaallah, sellu punya sendiri dan bukan sewa," sambung yang lain.

Harga gaun polos Lesti Kejora di IDA 2021. (Instagram/@lesti.fashion)

"Gajiku 2 ulan abis kalo beli baju kayak dede," komentar lainnya. "Dan makainya sekali doang (emoji sedih)," ujar yang lain. "Jadi gue harus jual kebon dulu kali ya kalo mau pake dress rancangan bang Zenzi," celetuk akun lain.

Baca Juga:
Bukan Doddy, Nikita Mirzani Ternyata Sindir Adik Bibi soal Honor Rp30 Juta?

Ini bukan pertama kalinya Lesti Kejora memakai gaun khusus dengan harga fantastis. Beberapa waktu lalu, pedangdut berdarah Sunda ini juga pernah kedapatan mengenakan gaun Rp12 juta saat menghadiri acara AMI Awards 2021.

Load More