Nur Khotimah | MataMata.com
Juwita Bahar. (Matamata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Juwita Bahar belakangan tidak lagi sering tampil di layar kaca. Kendati begitu, putri Anisa Bahar ini tetap aktif membagikan berbagai momen di media sosial miliknya.

Salah satu yang terbaru, Juwita mengunggah potret cantiknya. Dalam foto yang dibagikan para Kamis (2/12/2021) itu, Juwita tampil cantik dengan polesan makeup penuh.

Juwita Bahar. (Matamata.com/Evi Ariska)

Pedangdut cantik ini juga nampak menawan dalam balutan busana warna berpayet. Namun diakui oleh Juwita, posenya dalam foto itu terlihat sangat kaku layaknya foto KTP.

Baca Juga:
Mayang Keciduk Lakukan Ini di Hari Pemakaman Vanessa Angel, Sahabat Miris

"Paling gak bisa gaya kalo foto wkwkwk jadilah kaya foto KTP," tulis Juwita Bahar mengiringi foto yang dibagikan lewat akun Instagram @juwitabaharsanjaya11 itu.

Penampilan Juwita Bahar ramai dikomentari warganet. (Instagram/@juwitabaharsanjaya11)

Foto terbaru Juwita Bahar mendapat sambutan hangat dari warganet. Terbukti, sudah lebih dari seribu akun memberikan tanda suka untuk potret tersebut.

Di sisi lain, banyak juga warganet yang sibuk mengomentari penampilan terbaru Juwita Bahar. Mereka rupanya takjub lantaran Juwita terlihat cantik paripurna di postingan miliknya.

Baca Juga:
Terungkap! Harga Gaun Polos Lesti Kejora di IDA 2021 Jadi Perbincangan

Juwita Bahar. (MataMata.com/Herwanto)

"Cantik lho," puji seorang warganet. "Cantikkknya kebangetan dek," kata yang lain. "Tetaaapp cantiiiikkk paripurna say," imbuh lainnya. "Cantikkkkknyaaa sayang," ujar yang lain.

"Cantik banget sih dek kamutuh," komentar yang lain. "Alisnya emang sengaja banget? Cuantik Juwi," puji lainnya. "Cantiik banget. Dari kecil sampe sekarang dan gak sombong lagi. Kak Juwi love u," pungkas yang lain.

Sementara itu, Juwita Bahar baru-baru ini tampil di acara televisi bersama Tim Putri Bahar. Mereka terlihat mengisi sebuah acara musik yang tayang di salah satu stasiun televisi.

Baca Juga:
Jerome Polin Girang Ketemu Raffi-Nagita: Mereka Selalu Hangat

Load More