Iis Dahlia (Instagram/@isdadahlia)

Matamata.com - Iis Dahlia mendadak membuat video marah-marah dan mengkritik soal aplikasi yang menunjukkan data vaksin.

Seperti diketahui, pedangdut senior satu ini bertolak ke Yogyakarta demi menghadiri pernikahan Danang Pradana dan Nura. Ia hadir bersama keluarganya dan juga si kembar Rizki DA serta Ridho DA.

Tapi Iis dibuat kesal saat hendak kembali ke Jakarta. Pasalnya aplikasi Peduli Lindungi miliknya bermasalah.

Baca Juga:
Danang DA Menikah, Iis Dahlia Ingatkan soal Cobaan di Perkawinan

Postingan Iis Dahlia (instagram.com)

Lewat Instagram, ia marah-marah karena harus berurusan dengan pihak bandara gara-gara aplikasi tersebut. Iis mengeluhkan bahwa dalam aplikasi Peduli Lindungi miliknya terdapat nama Rizki dan Ridho DA.

"Pagi-pagi di airport belum tidur. Kenapa ya jaman sekarang selalu diributin sama urusan Peduli Lindungi," ucap Iis saat berada di bandara.

"Yang salah nggak tau siapa, kenapa Peduli Lindungi saya vaksinnya di tempat yang berbeda, di dalem situ, ada nama anak gue," imbuhnya.

Baca Juga:
Rizki DA Gugat Cerai Istri, Iis Dahlia Ikut Kena Imbas!

Postingan Iis Dahlia (instagram.com)

"Noh (memperlihatkan sosok Ridho DA) sama satu lagi di sana. Alhasil setiap kali mau terbang, kita bertiga selalu ada masalah," pungkasnya.

"Terus di dalem Peduli Lindungi itu, kadang-kadang katanya vaksin saya nggak lengkap. Padahal vaksin saya udah lengkap," lanjutnya di postingan selanjutnya.

"Coba kalo boleh ada 1 aplikasi yang cukup menunjukkan barcode tapi sudah terkoneksi ke semuanya. Jadi nggak bikin ribet penumpang ya. Capek sampe udah keringetan ini pagi-pagi," imbuhnya.

Baca Juga:
Iis Dahlia Tagih Anak Ketiga, Nagita Slavina: Masih Ngilu Disuruh Produksi

Iis Dahlia jawab pertanyaan Rizki atau Ridho. (Youtube/QissYouTV)

Kekesalan ibu dua anak itu langsung menarik perhatian para netizen. Banyak pula yang menegur Iis gara-gara membuka maskernya di tempat umum.

"Sabar ma, pagi-pagi jangan merong-merong(marah)," tulis netizen. "Iya aplikasi peduli lindungi sering nggak jelas, nggak usahlah, cukup tunjukin kartu vaksin aja dah cukup." pungkas lainnya.

"Mama maskernya dipake doong," tegur netizen. "Di tempat umum masih aja lepas masker," sahut lainnya.

Baca Juga:
Tom Liwafa Semprot Sepupu Vanessa Angel, Iis Dahlia Komentari Foto Baby R

Load More