Zaskia Gotik. (Instagram/zaskia_gotix)

Matamata.com - Isu pisah dengan Sirajuddin Mahmud sempat santer terdengar, ini gegara Zaskia Gotik kepergok pulang ke rumah orangtuanya yang berada di Cikarang.

Zaskia Gotik langsung membantah rumor tak sedap itu. Dia membeberkan alasannya pulang ke rumah orangtua bukan karena ada masalah rumah tangga.

Potret Ultah Arsila Anak Zaskia Gotik (Instagram/@zaskia_gotix)

"Perkara saya pulang ke rumah itu karena sudah empat bulan nggak balik-balik ke Cikarang," kata Zaskia Gotik ditemui di Trans Studio Cibubur, Depok, Jawa Barat pada Rabu (15/12/2021).

Baca Juga:
Penampilan Zaskia Gotik di Ultah Anak Disorot: Bak Boneka Barbie

Pemilik Goyang Itik itu menerangkan, tak bisa pulang ke rumah orangtuanya karena angka kasus virus corona sedang tinggi. Ia pun tidak mau menjadi pembawa penyakit ke keluarga.

"Ya kalau ada omongan dari netizen, aku nggak tau. Jadi ya harus terima aja," kata Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik meyakinkan rumah tangganya dengan sang suami dalam keadaan baik-baik saja. Ibu satu anak ini bahkan sudah tinggal kembali di rumah mereka kawasan Jakarta.

Baca Juga:
Zaskia Gotik Pamerkan Kado dari Anak Sambung Buat Adiknya, Pesan Bikin Haru

Zaskia Gotik dan Sirajuddin rayakan ulang tahun Aqila. (Instagram/zaskia_gotix)

"Alhamdulillah rumah tangga baik-baik saja, sama suami juga baik," katanya.

"Saya juga bingung, kalau ditanya, eh elu kenapa sih kenapa? Alhamdulillah nggak kenapa-kenapa," imbuh ibu satu anak ini.

Perihal gosip yang beredar, Zaskia Gotik dan sang suami tak mau ambil pusing. Toh rumah tangga mereka pun dalam keadaan baik-baik saja.

Baca Juga:
9 Potret Ultah Arsila Anak Zaskia Gotik, Pesta di Tepi Pantai

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang (Instagram/@zaskia_gotix)

Bagi pelantun Satu Jam Saja ini, gosip miring tentangnya adalah risiko sebagai publik figur. Ketimbang pusing memikirkan hal itu, ada baiknya ia memanjatkan doa agar hal buruk tak terjadi di keluarganya.

"Namanya juga artis. Hahaaa, mudah-mudahan apa yang diomongin netizen, itu sebaliknya rumah tangga bahagia, dikasih rezeki berlimpah, barokah, kita bahagia," pungkas pemilik nama asli Surkianih ini.

Baca Juga:
Hadiri Ultah Putri Zaskia Gotik, Anak Sambung Bella Shofie Dipuji Bak Model

Load More