Yohanes Endra | MataMata.com
Adu Gaya Artis di Indonesian Music Awards 2021. (Instagram/@inul.d)

Matamata.com - Inul Daratista meluapkan kekecewaannya lantaran namanya dicatut dalam aksi penipuan. Dalam pengakuannya, istri Adam Suseno tersebut menyebutkan banyak akun TikTok palsu yang memakai namanya untuk giveaway.

Selain kesal, Inul tampaknya juga mulai kehilangan kesabaran. Ia melayangkan ultimatum jika aksi penipuan ini masih terus berlanjut.

Inul Daratista. (Instagram/inul.d)

"Banyak akun palsu menggunakan nama saya untuk give away!!! Jika masih berlanjut maka akan saya tindak lanjuti ke pihak yang berwajib!!!!" tulis Inul Daratista.

Baca Juga:
Minta Jodoh Taipan, Denise Chariesta Dapat Pesan Menohok Inul Daratista

Kini, Inul meminta agar tidak ada lagi pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang bermain api dengannya. Bila masih terus berlanjut, Inul tidak segan-segan memproses mereka secara hukum.

"Jangan main-main dengan saya. Tahu-tahu masuk sel aja!" imbuhnya.

Inul Daratista geram namanya dicatut dalam penipuan. (Instagram/inul.d)

Benar saja, ternyata banyak netizen yang mengira bahwa akun TikTok palsu itu milik Inul Daratista. Mereka nyaris terkecoh sebelum Inul membuat klarifikasi.

Baca Juga:
Jadi Tamu Undangan, Penampilan Inul Daratista Diomongin Istri Danang DA

"Aku kira punya mbak Inul soalnya sering lewat di beranda TikTok," tulis Andhika.

"Kayaknya di TikTok emang lagi banyak beginian bun, pakai video-video artis tujuannya give away dan rata-rata FYP (trending) semua," ujar Itha.

Inul Daratista. (Instagram/inul.d)

"Kirain itu akun bunda semalam lihat di TikTok pengikutnya udah banyak, semoga bunda Inul dan keluarga jauh dari masalah dan musibah juga fitnah, aamiin," ujar Hafiz.

Baca Juga:
Inul Daratista Mendadak Posting Foto Masa Lalu Lesti Kejora, Kenapa?

Load More