Nur Khotimah Ismail | MataMata.com
Iis Dahlia dan Billy Syahputra. (MataMata.com/Yuliani/Herwanto)

Matamata.com - Billy Syahputra baru menayangkan video YouTube saat berkunjung ke rumah Iis Dahlia. Namun kedatangan Billy justru mengundang kecurigaan Iis. Pedangdut cantik itu menduga Billy sedang bangkrut, kok bisa?

Dugaan itu muncul karena Billy Syahputra berniat menjual salah satu mobil mewahnya. Adik Olga Syahputra itu langsung menawarkan mobilnya kepada ibunda Devano Danendra tersebut.

Billy Syahputra berkunjung ke rumah Iis Dahlia [YouTube Billy Syahputra]

Dalam tayangan video YouTube-nya, Billy Syhaputra mengaku sedang membutuhkan uang. Namun dia tidak menjelaskan untuk apa uang tersebut.

Baca Juga:
Ayah Gaga Muhammad Sakit Hati Anaknya Diadili, Keanu Agl: Keluar Aslinya!

"Kenapa gue mau jual mobil karena ada satu lain hal yang tidak perlu dijelaskan di sini. Intinya gue mau jual sesuatu yang memang punya gu, bukan orang lain. Mama mau beli mobil Billy, enggak?" ujar Billy Syahputra ke Iis Dahlia, dalam video di YouTube yang diunggah Jumat (17/12/2021).

Billy Syahputra ngobrol bareng Ashanty (Youtube.com)

Melihat aksi Billy yang antusias menawarkan mobil, Iis Dahlia langsung merasa curiga. Ibu dua anak sampai mengucap istighfar dan bertanya sekiranya Billy sedang bangkrut karena ngotot menjual mobil.

"Elu mau ngapain. Kenapa? Lu bangkrut, sampai mau jual mobil banget anak gua. Kasihan banget," ujar Iis Dahlia.

Baca Juga:
Istri Danang DA Dituduh Tiru Gaun Lesti Kejora, Momen Haru 7 Bulanan Aurel

Billy Syahputra ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021). (MataMata.com/Herwanto)

Namun Billy Syahputra malah tersenyum melihat kepanikan yang ditunjukkan Iis Dahlia. Mantan kekasih Amanda Manopo hanya mengatakan bahwa dirinya tengah butuh uang.

"Yang penting Billy enggak minta. Yang penting apa pun yang Billy punya, barang milik pribadi kalau bisa dijual yaa dijual," tutur Billy Syahputra.

Lucunya, bukan menolong, Iis Dahlia malah meledek Billy. "Makanya jangan cewek mulu," kata Iis Dahlia.

Baca Juga:
10 Potret Fadly Faisal Momong Gala Sky, Om Kesayangan!

Iis Dahlia juga mengaku tak tertarik dengan mobil Toyota Alphard yang ditawarkan Billy Syahputra. Sebab ia sudah memiliki mobil jenis tersebut.

Load More