Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Lesti Kejora belakangan kembali menjadi sorotan karena melahirkan lebih awal. Seperti diketahui, usia kehamilan Lesti baru masuk 34 minggu saat melahirkan pada 26 Desember 2021.

Wajah bayi yang belum diungkap jenis kelaminnya itu masih disembunyikan. Kabarnya, wajah anak pertama Billar dan Lesti bakal diungkap ke publik dengan ditayangkan di televisi.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Youtube.com)

Namun salah satu kerabat Lesti membongkar wajah baby L, anak Lesti dan Billar, yang disebut mewarisi perpaduan wajah dari ayah dan ibunya.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Dicurigai Sekte Sesat karena Adopsi Boneka, Reaksinya Menohok!

Kerabat tersebut menyoroti hidung baby L yang disebut-sebut mirip hidung Rizky Billar. Namun untuk bibir, baby L dianugrahi bibir seperti Lesti.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Youtube.com)

"Hidungnya kaya Billar, mulutnya kaya Lesti banget," kata sang kerabat dilansir dari channel YouTube Leslar Entertainment.

Lebih lanjut, sang kerabat berharap nantinya baby L punya suara yang mirip Lesti. "Suara harus kayak dedek (Lesti)," kata sang kerabat.

Baca Juga:
10 Foto Keakraban Katrina Kaif dan Isabelle, Bikin Iri Netizen

Rizky Billar bagikan foto anak (instagram.com)

Sementara itu, Rizky Billar sempat penasaran dengan suara tangisan anak pertamanya. Ia berharap sang anak punya cengkok seperti Lesti.

"Iseng-iseng gua test suaranya.. bercengkok apa engga," tulis Rizky Billar di Instagram.

Terkait persalinan Lesti Kejora, Rizky Billar sudah memberikan penjelasan. Ia menyebutkan istrinya terpaksa melahirkan lebih awal karena sering merasakan kontraksi.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Siapkan Rp1 M untuk Timnas, Sunan Kalijaga Tinggalkan Doddy

Load More