Yohanes Endra | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/lestykejora)

Matamata.com - Lesti Kejora untuk pertama kalinya buka suara terkait sang buah hati yang baru saja lahir pada tanggal 26 Desember 2021. Istimewanya lagi, istri Rizky Billar itu juga memperlihatkan potret bayinya yang sejauh ini baru diberi nama Baby L.

Menurut Lesti Kejora, baby L merupakan penerang dan semangat baru dalam kehidupannya. Lesti Kejora pun antusias menyambut tahun baru 2022 dengan penuh harapan.

Lesti Kejora untuk pertama kali unggah potret anaknya, baby L. (Instagram/lestykejora)

"Nak kamu bener-bener penerang dan semangat baru bunda. Selamat tahun baru 2022 semoga ke depan kita semua jauh lebih baik dan selalu dalam lindungan Allah amin," tulis Lesti Kejora.

Baca Juga:
Terungkap! Ternyata Ini Alasan Bayi Lesti Kejora Tak Dirawat di Inkubator

Meski Lesti Kejora masih belum juga memperlihatkan wajah bayinya, potret tangan sang buah hati sudah cukup mengakhiri penantian netizen. Para netizen lega karena Lesti Kejora akhirnya mengunggah potret sang buah hati untuk pertama kali sejak baby L lahir 6 hari lalu.

Bahkan sederet rekan artis mengaku sudah tak sabar ingin berjumpa dan menemui Lesti Kejora bersama baby L.

Fakta Kehamilan Lesti Kejora. (Instagram/ayah_kejora)

"Aamiin, MasyaAllah Tabaraqallah akhirnya bunda posting foto baby L," komentar netizen.

Baca Juga:
Wajah Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar Dibongkar Kerabat

"Aamiiinn Ya Allah. Sehat-sehat terus ya anak shaleh kesayangan aunty se-Indonesia," imbuh netizen yang lain.

"Nggak sabar mau ketemu," ujar Margin Wieheerm.

Rizky Billar unggah potret baby L. (Instagram/rizkybillar)

Sebelumnya, Rizky Billar sudah terlebih dahulu mengumumkan kelahiran anak pertamanya bersama Lesti Kejora. Si buah hati lahir pada Minggu (26/12/2021) malam.

Baca Juga:
Kerabat Bongkar Wajah Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar: Hidungnya Disorot

Kabar bahagia itu dibagikan Rizky Billar di Instagram. Ia mengunggah foto tangan anaknya sambil memegang erat jari telunjuknya.

"Alhamdulillah telah lahir anak kami pada minggu malam tanggal 26-12-2021," tulis Rizky Billar di Instagram, Senin (27/12/2021).

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

Billar mengatakan, si buah hati lahir di luar predeksi. Kondisi Lesti Kejora yang menurun menjadi petimbangan dokter mengambil tindakan cepat.

Baca Juga:
Dibongkar Rossa, Lesti Kejora Sudah Kontraksi saat Gladi Resik Konser

"Ini sesuatu yang tidak terduga sebelumnya karena tiga hari sebelumnya istri saya hanya disarankan untuk rawat inap setelah mengalami flek dan kontraksi akibat kelelahan namun mendadak dokter menyarankan untuk dilakukan CITO di hari di mana seharusnya kami pulang," ungkapnya.

"Karena dari hasil CTG bayi harus segera dikeluarkan demi keselamatan anak dan istri saya, akhirnya dilakukan persalinan di usia 34 minggu, terbilang dini memang, namun itulah yang terjadi," sambungnya.

Rizky Billar memastikan kondisi Lesti Kejora dan si bayi dalam keadaan sehat.

Load More