Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak (instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Ayu Ting Ting memboyong putrinya, Bilqis dan sang adik, Syifa ke Amerika hanya untuk nonton konser BTS. Ia membeli tiket di kelas yang tergolong mahal agar nyaman saat menonton.

Ia mengungkapkan pengalaman tak terlupakan saat menonton konser BTS. Ayu juga menceritakan pengalaman lucu saat putrinya malah tertidur di tengah konser.

Artis Indonesia fans BTS (Instagram/@ayutingting92)

Ayu melihat Bilqis sangat antusias saat menonton konser. Bocah 8 tahun itu bahkan tak percaya bisa menonton BTS bernyanyi secara live.

Baca Juga:
Bilqis Minta Kado Ulang Tahun Semua Album BTS, Ayu Ting Ting Ngeluh

"Dia sampai nggak percaya 'beneran nih bun konser BTS beneran nih'," kata Ayu menirukan Bilqis dilansir dari channel YouTube Intens Investigasi.

Ayu Ting Ting (Youtube.com)

Perbedaan waktu antara Indonesia dan Amerika membuat Bilqis jet lag. Saat konser berlangsung, Bilqis mengantuk karena memasuki waktu tidurnya saat berada di Indonesia.

"Pas pertengahan konser karena memang dia jet lag kan. Tiap jam 6 jam 7 malem dia udah tepar," ucap Ayu.

Baca Juga:
Tulis Ini, Ayu Ting Ting Resmi Pacaran dengan Ivan Gunawan?

Biodata dan Fakta Bilqis Khumairah Razak (instagram/@ayutingting92)

Momen Bilqis ketiduran di tengah konser menjadi pengalaman tak terlupakan bagi Ayu. Ia rela membeli tiket mahal tapi sang putri malah tidur.

"Di tengah-tengah konser dia tidur, itu yang paling nggak bisa dilupain sih. Udah beli tiket lumayan, terus dipakek tidur pula di dalem," pungkas Ayu.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Nyatakan Cinta di Hari Ultah Ivan Gunawan, Resmi Jadian?

Load More