Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/lestykejora)

Matamata.com - Rizky Billar mengutarakan perasaan kesal dan emosinya kepada sejumlah haters yang mem-bully anak pertamanya, Baby L. Sejumlah haters tersebut mem-bully Baby L, anak Rizky Billar dan Lesti Kejora, dengan menyangkut-pautkan proses lahiran secara caesar.

Tidak hanya itu, fisik anak pertama pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora juga di-bully haters karena diprediksi lahir prematur. Perihal itu, Rizky Billar membeberkan banyak bully-an yang datang kepada keluarganya bahkan ketika Baby L lahir.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (YouTube/Leslar Entertainment)

"Saat punya anak pun masih banyak omongan drama dianggap pernikahan drama, membohongi banyak orang," ujarnya dikutip dari kanal YouTube Leslar Entertainment.

Baca Juga:
Rizky Billar Beberkan Kekurangan Baju Bayi: Baby L Cuma Dililit Kain

Oleh karena itu, Rizky Billar mengaku heran dengan sejumlah komentar haters yang sudah melukai dirinya dan keluarganya.

"Kalau saya boleh bicara, apa sih yang sudah kami lakukan sehingga selalu salah di mata kamu yang merasa benar?" ucapnya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (YouTube/Leslar Entertainment)

Menurut Rizky Billar, dirinya menjadi sangat sensitif ketika komentar jahat haters dilontarkan kepada Baby L. "Belakangan ini gua merasa sensitif ya karena gua baru transisi menjadi seorang ayah," katanya.

Baca Juga:
Denny Darko Ramal Lesti Kejora dan Rizky Billar Bakal Tak Nongol di TV Lagi

Dalam penutupnya, Rizky Billar memberi pesan kepada publik agar lebih bijak dalam menggunakan media sosial.

"Kalau kalian tidak suka dengan orang lain siapa pun itu, lebih baik jangan kotorin hati kalian dengan ketikan kalian," tuturnya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (YouTube/Leslar Entertainment)

Sebagai tambahan informasi, Lesti Kejora melahirkan anak pertamanya pada Minggu, 26 Desember 2021 lalu di rumah sakit Bunda.

Baca Juga:
Wajah Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar Dibongkar Kerabat

Dari keterangan Rizky Billar, Lesti Kejora terpaksa menjalani proses lahiran secara caesar disebabkan ada kondisi darurat.

Kondisi darurat yang dialami Lesti Kejora, lanjut Rizky Billar, membuatnya harus melahirkan sebelum tenggat waktu yang ditetapkan.

Lesti Kejora melahirkan Baby L pada usia kehamilan 34 Minggu. Sebab lahir prematur, anak Lesti Kejora dan Rizky Billar diprediksi memiliki berat badan sekitar 2,2 kg.

Baca Juga:
Rizky Billar Rahasiakan Wajah Anak, Malah Banjir Nyinyiran

Load More