Yohanes Endra | MataMata.com
Siti Badriah. (Instagram/sitibadriahh)

Matamata.com - Siti Badriah untuk pertama kalinya memperlihatkan wajah sang calon anak yang masih berada di dalam kandungan. Hal ini diungkapkan secara langsung oleh Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin lewat foto USG.

Dalam potret USG yang diunggah ke Instagram, wajah anak Siti Badriah terlihat cukup jelas. Tampak mata, hidung, hingga bibir anak Siti Badriah sudah mulai terbentuk.

Siti Badriah pamer foto USG. (Instagram/sitibadriahh)

Siti Badriah pun menyapa para penggemarnya yang sudah menantikan kelahiran sang buah hati. Pedangdut yang kini hamil 7 bulan tersebut lantas meminta para penggemarnya untuk menebak jenis kelamin anaknya.

Baca Juga:
10 Pesona Siti Badriah Hamil 7 Bulan, Makin Cantik dan Pede

"Halo aunty uncle, baby fruity sekarang sudah 7 bulan. Daddy dan mommy fruity mau adain giveaway ah, hadiahnya 10 juta buat 4 orang pemenang! Caranya gampang, tulis komentar di bawah sini dan di YouTube kita Sibad Krisjiana channel! inget ya ini khusus cuma buat followers dan subscribers kita! Ayo tebak, menurut kalian baby fruity cewek atau cowok? Dan komen harapannya apa sih buat baby fruity," tulis Siti Badriah.

Pada kesempatan yang sama, Siti Badriah mengatakan bahwa ia akan mengungkapkan jenis kelamin anaknya pada tanggal 13 Februari 2021.

Siti Badriah pamer foto USG. (Instagram/sitibadriahh)

"Pemenangnya diumumkan tanggal 13 Februari 2021 setelah baby gender reveal!" ujar Siti Badriah penuh antusias.

Baca Juga:
6 Perjalanan Siti Badriah Hamil Anak Pertama, Sempat Depresi Disebut Mandul

Para netizen langsung menyerbu kolom komentar unggahan Siti Badriah tersebut. Mereka heboh menerka jenis kelamin anak Siti Badriah.

Banyak yang mengatakan bahwa anak Siti Badriah berjenis kelamin perempuan karena wajah, terutama bibirnya sangat mirip dengan pedangdut yang akrab disapa Sibad tersebut. Sementara, beberapa di antara netizen ada juga yang mengatakan bahwa anak Sibad berjenis kelamin laki-laki.

Pesona Siti Badriah Hamil 7 Bulan (Instagram/@thomaschayadi)

"MasyaAllah bibirnya mirip banget sama ibunya, sehat selamat baby fruity, asli cewek ini mah sudah keliatan cantiknya," tulis netizen.

Baca Juga:
Momen Suami Siti Badriah 'Gigit' Baby Bump Bikin Netizen Salfok

"Kalau melihat dari hamilnya @sitibadriahh cantik InsyaAllah baby fruity cewek. Doanya semoga baby sehat, selamat, sempurna tidak kurang satu apapun, lahiran lancar, dan semoga menjadi anak yang baik, anak Sholeh atau Sholehah," komentar netizen yang lain.

"Bismillah InsyaAllah cowok semoga baby sehat selalu panjang umur amin," imbuh netizen lainnya.

Baca Juga:
Lucinta Luna Minta Anak Siti Badriah, Begini Reaksi Krisjiana Baharudin

Load More