Nur Khotimah | MataMata.com
Inul Daratista. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Inul Daratista membuat unggahan baru di Instagram, Jumat (14/1/2022). Kali ini, Inul mengunggah video ruangan khusus di rumahnya yang digunakan untuk menyimpan perlengkapan show.

Terlihat di sana ada beberapa lemari berisi koleksi parfum, sepatu, tas, hingga gaun yang biasa dipakai oleh Inul Daratista untuk berbagai acara. Tentu saja barang-barang itu berasal dari merek ternama.

Inul Daratista (Youtube.com)

Inul Daratista lantas menuliskan caption panjang soal koleksi barang-barang miliknya. Pedangdut cantik ini menjelaskan bahwa semua barang itu dikumpulkan dari tahun 2002 hingga 2022.

Baca Juga:
9 Fakta Felicia Hutapea, Putri Hotman Paris yang Pernah Tegur Luna Maya

"2002-2022. Inilah MODAL NYANYIku. Semua kebutuhan nyanyi dari atas sampe bawah lengkap!! dan beli bukan sewa/pinjem, sorry agak berantakan dikit its okelah belom diberesin," tulis Inul Daratista.

Koleksi perlengkapan show Inul Daratista. (Instagram/@inul.d)

Inul Daratista lalu menceritakan tentang seorang artis yang bertanya kepadanya kenapa harus membeli perlengkapan show, bukannya menyewa. Atas pertanyaan ini, Inul pun memiliki jawaban tegas.

"Suatu ketika aku dengar si artis berkata, ngapain koleksi baju toh sekali pake tar ada baru yang lawas gak kepake lagi. Gak perlu banyak koleksi baju, sayang kalo beli, sewa aja tukar sama titel nama di sosmed," lanjut Inul Daratista.

Baca Juga:
7 Fakta Perceraian Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo, Sudah Coba Bertahan!

"Aduh! Padahal baju show aku 3 kamar gede-gede lagi alemong…. gini, kalo kamu tidak bisa membuat dirimu berharga, mana bisa orang lain menghargai dirimu mahal," imbuh Inul lagi.

Inul Daratista. (Instagram/inul.d)

Menurut Inul, dirinya memang tak pernah menyewa baju atau perlengkapan lain. Pemilik Goyang Ngebor itu lebih suka membeli agar bisa menghormati karya para desainer fesyen.

"Kenapa beli? bukan sombong dan banyak uang… tapi lebih kepada menghormati designernya, beli karyanya, dipake berulang kali sah dan gak malu-maluin karena yang make tidak gantian dari TV ke TV, dari artis anu ke si anu," tulis Inul lagi.

Baca Juga:
LIVE: Rilis Penangkapan Fico Fachriza Terkait Kasus Narkoba

"Kita dibayar mahal untuk ini. Tatanan make up rambut asesories dan baju-sepatu harus cakep, sesuaikan saja dengan kantong kita. Tidak harus mahal/branded juga gak masalah, sing penting enak dilihat, cakep dan performa gak ngawur," lanjutnya.

Unggahan Inul Daratista menuai banyak komentar dari netizen di media sosial Instagram. Mereka ramai memberikan pujian karena sosok Inul Daratista selalu maksimal dalam menjaga penampilan saat bekerja.

Baca Juga:
Viral Suara Cewek Ini Mirip Mendiang Laura Anna: Persis!

Load More