Nur Khotimah | MataMata.com
Inul Daratista menjenguk Baby Leslar, anak Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/@inul.d)

Matamata.com - Banyak artis yang memberi kado saat menjenguk anak Lesti Kejora dan Rizky Billar, Muhammad Leslar Al Fatih Billar. Termasuk Inul Daratista yang menghadiahkan pakaian untuk Baby Leslar.

Hal tersebut diketahui dari video terbaru YouTube Leslar Entertainment yang tayang pada Selasa (18/1/2022). Inul Daratista membawa banyak kado untuk Baby Leslar.

Momen Artis Momong Baby Leslar. (Instagram/inul.d)

"Banyak banget yang sayang sama Baby L, nih. Ini dari Bunda Inul, nih," kata Rizky Billar sembari membuka kado yang diberikan oleh Inul Daratista.

Baca Juga:
9 Potret Ibu Lesti Kejora, Tak Kalah Fashionable dari Putrinya

Rupanya pemilik Goyang Ngebor itu memberikan baju dan kaos kaki untuk Baby Leslar. Tentu saja semuanya berasal dari merek fesyen ternama.

Momen Inul Daratista menjenguk Baby Leslar. (YouTube/Leslar Entertainment)

Menurut penelusuran akun Instagram @leslaralfatih.fashion, kaos kaki yang diberikan oleh Inul merupakan koleksi merek Burberry dengan harga yang cukup mahal.

Tidak main-main, dua pasang kaos kaki Burberry seperti yang diberikan oleh Inul harganya mencapai lebih dari Rp1 juta. Fakta ini pun sukses membuat netizen seolah menangis.

Baca Juga:
Mayang dan Chika Main YouTube, Jumlah Subsciber-nya Jadi Bahan Gosip

Harga kado Inul Daratista untuk Baby Leslar. (Instagram/@leslaralfatih.fashion)

"Ya Allah, sebiji 500 ribu berarti (emoji menangis)," ujar netizen. "Kaos kaki bayi merah 1 juta, meronta-ronta dompet mamak Masya Allah Bang L rezekimu berlimpah ruah," tutur yang lain.

"Secomot doang segitu harganya, Omanya Baby L rich rich rich banget," tulis netizen. "Ku menangis melihat harganya," kata lainnya. "Masya Allah kaos kaki doang," tutur akun lain.

Sementara itu, harga kado baju dari Inul Daratista juga tidak kalah mahal. Akun yang sama mengungkap kalau Inul memberikan baju dari merek Fendi seharga Rp4,9 juta dan setelan BOSS senilai nyaris Rp4 juta.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Pernah Jadi Host Dibayar Rp 1 Juta saat Sudah Terkenal

Load More